Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT RNR Film Internasional (RANS Entertainment) Terbaru Oktober 2023

Lowongan Kerja PT RNR Film Internasional (RANS Entertainment) Terbaru Oktober 2023

 
Lowongan Kerja PT RNR Film Internasional (RANS Entertainment) Terbaru Oktober 2023
info loker Rans Entertaiment

RANS Entertainment adalah saluran YouTube dan perusahaan produksi yang dimiliki oleh Artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nama "RANS" diambil dari inisial Raffi Ahmad (RA) dan Nagita Slavina (NS). Awalnya, Nagita Slavina lebih suka menonton konten YouTube dan merasa lebih bebas dalam berekspresi daripada di televisi. Awalnya, RANS Entertainment memulai dengan konten tentang make up dan untuk mengabadikan momen bersama keluarga. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka melihat peluang di YouTube dan mendapatkan pendapatan dari AdSense YouTube.

PT RNR Film Internasional (RANS Entertainment) saat ini membuka peluang pekerjaan untuk posisi Creative Officer. Bagi yang memiliki minat dalam industri kreatif, inilah kesempatan terbaru yang di tawarkan. Simak persyaratan lowongan kerja Rans di bawah ini untuk memastikan Anda memenuhi kriteria yang dibutuhkan:

Posisi : Creative Officer

Kualifikasi:

  1. Kandidat harus memiliki gelar sarjana yang relevan dengan bidang kreatif.
  2. Setidaknya memiliki pengalaman kerja selama 1 tahun di bidang yang relevan.
  3. Memiliki passion yang kuat dalam penulisan naskah dan pekerjaan di bidang kreatif.
  4. Kemampuan komunikasi yang baik sangat diperlukan untuk berkolaborasi dengan tim.
  5. Aktif mengikuti perkembangan tren terbaru di industri kreatif.
Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung dengan tim kreatif, silakan kirimkan CV terbaru Anda ke alamat email berikut: hiring@ransentertainment.co.id dengan subjek "Creative Officer."

Batas lamaran : Secepatnya

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari PT RNR Film Internasional (RANS Entertainment) yang selalu berinovasi dalam industri hiburan. 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya