Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT RANS Nikmat Sejahtera (RANS Food) Oktober 2023 - Posisi Distribution Officer

Lowongan Kerja PT RANS Nikmat Sejahtera (RANS Food) Oktober 2023 - Posisi Distribution Officer

 
Lowongan Kerja PT RANS Nikmat Sejahtera (RANS Food) Oktober 2023 - Posisi Distribution Officer
info loker Rans 

PT RANS Nikmat Sejahtera (RANS Food) adalah perusahaan makanan dan minuman yang merupakan bagian dari RANS Entertainment, rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, diambil dari inisial nama mereka.

Jika Anda tengah mencari peluang karier yang menjanjikan,  Rans Food membuka lowongan kerja terbaru bagi yang ingin berkarier sebagai Distribution Officer. Bergabunglah dengan tim profesional dan raih kesuksesan bersama perusahaan terkemuka di industri makanan dan minuman. Berikut adalah informasi lebih lanjut:

Kualifikasi Distribution Officer:

  1. Usia antara 22 hingga 27 tahun diutamakan.
  2. Pelamar diharapkan memiliki gelar S1 atau setara dalam bidang yang relevan.
  3. Kandidat ideal memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Sales Admin di perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods).
  4. Calon Distribution Officer diharapkan memiliki pemahaman yang kuat tentang proses administrasi, termasuk pembuatan Purchase Order (PO), Invoice, Klaim, dan tugas-tugas terkait lainnya.
  5. Kemahiran dalam menggunakan perangkat lunak Microsoft Office (Word, Excel) dan kemampuan menggunakan perangkat lunak Accurate adalah suatu keharusan.
  6. Teliti, Disiplin, Jujur, dan Bertanggung Jawab
  7. Distribution Officer diharapkan dapat bekerja secara efektif dalam tim, berkontribusi pada kesuksesan tim secara keseluruhan.
  8. Calon karyawan harus bersedia ditempatkan di wilayah Tangerang Selatan.

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, di undang untuk mengirimkan CV lengkap ke alamat email halo@ransfood.com dengan subjek "DO_Nama Anda". 

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Harap dicatat bahwa hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi akan dipanggil untuk tahap seleksi berikutnya.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan PT RANS Nikmat Sejahtera (RANS Food) dan membawa karier Anda ke level selanjutnya. 

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya