Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Oktober 2023 di PT Elevenia Digital Teknologi Sukses

Loker Terbaru Oktober 2023 di PT Elevenia Digital Teknologi Sukses

 
Loker Oktober 2023 di PT Elevenia Digital Teknologi Sukses

PT Elevenia Digital Teknologi Sukses atau EDTS, Sejak 2019, menjadi Digital Center of Excellence of Salim Group. EDTS adalah pakar digital dan teknologi yang membantu perusahaan memanfaatkan teknologi digital untuk transformasi bisnis. Layanan kami mencakup Business Intelligence, Ilmu Data, Analisis Gambar & Video, Aplikasi Perusahaan, Cloudification, dan Platform Komunikasi. Beberapa klien kami termasuk Indofood, Indomaret, Indomarco, Bogasari, Aca, dan Elevenia.

PT Elevenia Digital Teknologi Sukses membuka loker terbaru dibulan oktober 2023, bagi Anda yang ingin memulai karir sebagai Insinyur Perangkat Lunak melalui Program Pengembangan Teknologi  Simak info loker posisi "Technology Development Program" yang menawarkan pelatihan intensif selama 12 bulan dibawah ini :

Posisi : Technology Development Program

Deskripsi Program:
Program Pengembangan Teknologi kami dirancang untuk memberikan fondasi yang kuat bagi karir Anda sebagai seorang Insinyur Perangkat Lunak. Dengan program rotasi yang menarik, Anda akan memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai fungsi pekerjaan di bidang Teknologi, termasuk Backend & Frontend Engineering, Mobile Engineering, dan Quality Assurance (QA).

Selama program ini, Anda akan mendapatkan pelatihan formal yang komprehensif serta sesi berbagi pengalaman dari para ahli industri. Anda juga akan langsung terlibat dalam proyek-proyek nyata yang akan mendukung perkembangan Anda. Semua ini akan dilakukan di bawah bimbingan mentor profesional yang berdedikasi untuk membantu Anda mencapai potensi maksimal.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:
  1. Gelar Sarjana dalam bidang Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik, Matematika, atau Fisika.
  2. IPK minimal 3.0 dari skala 4.0.
  3. Anda bisa menjadi lulusan baru yang bersemangat untuk memulai karir atau memiliki pengalaman maksimal 1 tahun sebagai Insinyur Perangkat Lunak.
  4. Pengetahuan dasar tentang bahasa pemrograman seperti Java, ReactJS, SQL, Swift, atau Kotlin sangat dihargai.
  5. Kami mencari lulusan berprestasi yang memiliki hasrat besar untuk terlibat dalam industri Teknologi.
  6. Anda harus lapar akan tantangan dan memiliki motivasi tinggi untuk pertumbuhan karir serta pembelajaran kontinu.
Link Pendaftaran : Lamar disini

Batas lamaran : Secepatnya

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya