Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker November 2023 di PT Sampoerna Agro Tbk

Loker November 2023 di PT Sampoerna Agro Tbk

 
Loker November 2023 di PT Sampoerna Agro Tbk
info loker sampoerna agro

PT Sampoerna Agro Tbk (SGRO) berdiri sebagai PT Selapan Jaya pada 7 Juni 1993 dan kemudian mengubah namanya menjadi PT Sampoerna Agro Tbk pada 2007. Perusahaan ini, bersama anak perusahaannya, berfokus pada perkebunan yang terintegrasi dan terdiversifikasi demi keberlanjutan jangka panjang. Bisnisnya mencakup produksi minyak sawit, benih kelapa sawit unggul, karet, dan sagu. Pada tahun 2019, 96% pendapatan Perseroan berasal dari minyak sawit dan inti sawit.

Sampoerna Agro menerapkan prinsip keberlanjutan dengan berbagai sertifikasi, termasuk Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) dan International Sustainability & Carbon Certification (ISCC) di sektor kelapa sawit. Mereka juga mematuhi praktik terbaik lokal melalui sertifikasi Minyak Sawit Berkelanjutan Indonesia (ISPO).

Saat ini, PT Sampoerna Agro Tbk membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda yang berpendidikan minimal S1. Adapun informasi loker selengkapnya cek dibawah ini :

Posisi: Supervisor Hubungan Industrial (HRS)

Kualifikasi :
  • Pendidikan Sarjana S1 yang Telah Diselesaikan
  • Pria dengan Usia Maksimal 45 Tahun
  • Anda harus memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam perkebunan kelapa sawit sebagai Supervisor Hubungan Industrial (HRS).
  • Pengalaman dalam bidang hubungan industrial akan menjadi nilai tambah dalam penilaian Anda.
  • Kemampuan menggunakan perangkat lunak seperti MS Excel, MS Word, dan MS Power Point diperlukan untuk tugas-tugas yang terkait dengan posisi ini.
  • Kemampuan Menjalankan Program Sumber Daya Manusia di Kebun dan Memastikan Proses Administrasi Berjalan Efektif dan Efisien
Cara Melamar:

Bagi yang memenuhi semua kualifikasi di atas dan berminat untuk melamar posisi Supervisor Hubungan Industrial (HRS) di PT Sampoerna Agro Tbk, Anda dapat mengirimkan CV lengkap Anda dalam format PDF dengan nama file "HRS_nama Pelamar" ke alamat email berikut: recruitment.kalimantan@sampoernaagro.com. 

Batas akhir pengiriman lamaran adalah pada tanggal 4 November 2023.

Catatan Penting:

  • Peserta yang lolos seleksi akan dihubungi langsung oleh tim PT Sampoerna Agro untuk tahap selanjutnya.
  • Proses seleksi akan dilakukan secara online dan tidak memungut biaya apapun.
  • Harap berhati-hati terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan Sampoerna Agro group. PT Sampoerna Agro Tbk tidak bertanggung jawab atas segala akibat dari tindakan penipuan tersebut.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email di recruitment@sampoernaagro.com.
  • Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya