Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker BUMN Bank BTN Lulusan D3/S1 Oktober 2023

Loker BUMN Bank BTN Lulusan D3/S1 Oktober 2023

 
Loker BUMN Bank BTN Lulusan D3/S1 Oktober 2023
info loker bank btn

Bank Tabungan Negara (BTN) adalah salah satu lembaga perbankan terkemuka di Indonesia yang fokus pada pembiayaan perumahan rakyat. Sejak Didirikan, Bank BTN telah memainkan peran penting dalam memfasilitasi kepemilikan rumah bagi masyarakat Indonesia. 

Bank BTN memiliki sejarah panjang yang dimulai sebagai De Pos Spaarbank der Inlandsche Bestuurs Ambtenaren (Cassa Giro der Postspaarbank) pada masa kolonial Belanda. Setelah Indonesia merdeka, bank ini mengalami beberapa perubahan nama hingga menjadi Bank Tabungan Negara (BTN)

Peran utama Bank BTN adalah menyediakan layanan perbankan yang mendukung kepemilikan rumah bagi masyarakat Indonesia. Bank ini mengkhususkan diri dalam pembiayaan perumahan dan telah memberikan berbagai produk dan layanan yang memungkinkan masyarakat untuk memiliki rumah sendiri. Ini termasuk program pembiayaan rumah subsidi, kredit pemilikan rumah (KPR), dan berbagai produk perbankan lainnya.

Pada bulan Oktober 2023, Kembali Bank BTN membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan D3/S1 Semua Jurusan. Simak informasinya loker ini sebagai berikut :

WE ARE HIRING!

Posisi :
  • General Banking Staff (GBS)
  • Customer Service Staff (CS)
  • Teller Service Staff (TS)
Kualifikasi Peserta:
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Pendidikan minimal S1 (GBS dan CS) atau D3 (TS).
  3. Memiliki nilai IPK minimal 3.00 dan skala 4.00,
  4. Belum menikah
  5. Usia maksimal 24 tahun (belum berulang tahun ke-25 per 31 Desember 20231
  6. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan Pegawai Bank BTN (Ayah/Ibu/Kakak/Adik)
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan BUMN terkemuka ini. Untuk melamar dan mendapatkan informasi lebih lanjut, klik tautan berikut: 
  1. Pelamar wajib datang di ACESFA untuk melakukan registrasi pengunjung di booth PT Pegadaian tanggal 17-18 Oktober 2023
  2. Di Airlangga Convention Center UNAIR
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Pendaftaran : careerfair.dpkka.unair.ac.id/

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya