Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kantor Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru Oktober 2023

Kantor Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru Oktober 2023

 
Kantor Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru Oktober 2023
info loker Pos Indonesia
PT Pos Indonesia (Persero), juga dikenal sebagai POS IND Logistik Indonesia, adalah sebuah perusahaan milik negara Indonesia yang fokus pada layanan pos. Didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746, Pos Indonesia adalah perusahaan tertua yang masih beroperasi di Indonesia. Awalnya, layanan pos terbatas di beberapa kota di Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa. Namun, dengan pembangunan jalan Groote Postweg, yang dibangun selama kepemimpinan Gubernur Jenderal Daendels pada masa VOC, pengiriman surat dan paket antarkota menjadi lebih cepat.

Pada tahun 1875, kantor-kantor pos dan telegraf di Hindia Belanda digabung menjadi lembaga Post en Telegraafdienst, yang kemudian menjadi anggota Universal Postal Union (UPU) pada tahun 1877. Layanan telepon mulai tersedia pada tahun 1884. Setelah kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945, Angkatan Muda PTT (AMPTT) mengambil alih PTT, yang kemudian berubah menjadi Djawatan Pos, Telegrap, dan Telepon (PTT). Tanggal 27 September ditetapkan sebagai Hari Bakti Postel.

Pada tahun 1961, Djawatan PTT berubah menjadi perusahaan negara dengan nama PN Pos & Telekomunikasi. Pada tahun 1965, bisnis telekomunikasi dipisahkan menjadi perusahaan tersendiri dengan nama PN Telekomunikasi. Ini mengakibatkan perubahan nama perusahaan menjadi PN Pos & Giro, yang kemudian menjadi perusahaan umum pada tahun 1978. Pada tahun 1995, perusahaan ini menjadi persero dengan nama PT Pos Indonesia (Persero).

Selama bertahun-tahun, Pos Indonesia memperluas operasinya dengan mendirikan berbagai entitas seperti Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) untuk perguruan tinggi, PT Bhakti Wasantara Net (kemudian menjadi PT Pos Finansial Indonesia) untuk bisnis internet, PT Pos Logistik Indonesia untuk logistik, dan PT Pos Properti Indonesia untuk pengembangan properti.

Pos Indonesia terus berinovasi dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam era digital dengan menghadirkan teknologi pembayaran digital melalui PT Pos Finansial Indonesia.

Saat ini, Kantor Pos Indonesia membuka lowongan kerja terbaru dan menarik untuk Anda yang ingin bergabung dengan tim profesional. Adapun posisi yang tersedia pada lowongan kerja BUMN ini, Simak berikut :

Posisi : O-RANGER MOBILE

Kualifikasi:
  • Laki-Laki/Perempuan
  • Minimal usia 18 tahun
  • Memiliki HP Android dengan sistem operasi minimal NOUGAT
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan berpengalaman dalam dunia pemasaran
  • Mampu bekerja sama dalam tim maupun secara individu
  • Berorientasi pada pencapaian target
  • Diutamakan berdomisili di wilayah Kabupaten Kendal
Syarat Berkas:
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Surat Izin Mengemudi (SIM C)
  • Wajib Asuransi Sosial Tenaga Kerja (WASAH)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Pas Foto dalam format JPG
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Kantor Pos Indonesia. Untuk mendaftar, kunjungi tautan pendaftaran kami.

Dapatkan pekerjaan impian Anda bersama kami! Jadilah bagian dari tim Kantor Pos Indonesia yang dinamis dan progresif. Segera daftar dan wujudkan karier terbaik Anda bersama kami.

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Pendaftaran : Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya