Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar! Job Fair Serang Hybrid 2023

Daftar! Job Fair Hybrid Serang 2023

 
Job Fair Serang Hybrid 2023
Job Fair Serang Hybrid 2023

Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Serang yang ke-497, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Serang akan menggelar Kegiatan Job Fair Hybrid 2023.

Dilansir lowongankerja15.com dari instagram @disnakertrans.serangkab, Job Fair Hybrid serang ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 11-12 Oktober 2023 dan akan diikuti oleh lebih dari 30 perusahaan terkemuka.

Lokasi Job Fair ini akan berada di Gedung Auditorium Universitas Sultan Agung Tirtayasa (UNTIRTA), yang beralamatkan di Jalan Raya Palka KM 3 Sindangsari, Pabuaran Kabupaten Serang.

Tersedia lebih dari 2.000 lowongan kerja, termasuk peluang kerja di dalam negeri dan luar negeri yang dapat diakses oleh para pencari kerja.

Penting untuk dicatat bahwa Job Fair Hybrid Disnakertrans Kabupaten Serang ini adalah acara yang sepenuhnya gratis dan tidak memerlukan biaya pendaftaran.

Untuk para pencari kerja yang ingin mendaftar, Anda dapat mengakses laman resmi Job Fair ini melalui tautan berikut: http://siapkerja.kemnaker.go.id.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keterampilan Anda. Bergabunglah di Job Fair Serang Hybrid 2023 dan tingkatkan peluang Anda dalam dunia kerja!

Catat tanggalnya :
Hari : Rabu-Kamis
Tanggal : 11-12 Oktober 2023
Tempat : Gedung Kampus Universitas Faletehan

Link Daftar : http://siapkerja.kemnaker.go.id

Daftar Antrian dulu di : https://tatu.serangkab.go.id
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya