Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grapari Telkomsel buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Ini Cara Lamarnya!

Grapari Telkomsel buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Ini Cara Lamarnya!

 
Grapari Telkomsel buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Ini Cara Lamarnya!
info loker Grapari Telkomsel 

Telkomsel, anak usaha Telkom Indonesia, adalah operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia. Hingga tahun 2023, Telkomsel memiliki 397 gerai GraPARI di seluruh Indonesia. Mereka melayani lebih dari 170 juta pelanggan dengan 236.000 BTS, menguasai sekitar 60% pangsa pasar seluler di Indonesia, dan beroperasi dengan teknologi GSM, 3G, 4G LTE, dan 5G.

Telkomsel dimulai pada tahun 1995 sebagai usaha patungan antara Telkom Indonesia dan Indosat. Mereka berhasil meluncurkan layanan seluler prabayar pertama di Asia pada tahun 1997. Hingga 2021, Telkomsel terus berkembang dan memperkenalkan berbagai inovasi, termasuk layanan 4G LTE dan 5G.

Pada tahun 2023, Telkomsel mengakuisisi Indihome, produk layanan jaringan fiber optik milik induk perusahaannya, Telkom Indonesia.

GraPARI Telkomsel Sangatta saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk Anda. Ini adalah kesempatan untuk bergabung dengan tim yang dinamis dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Simak info loker secara lengkap berikut ini

Posisi : CSR GraPARI Sangatta

Deskripsi Pekerjaan:

  • Sebagai seorang CSR (Customer Service Representative) di GraPARI Sangatta, Anda akan bertanggung jawab untuk menangani keluhan, mendaftarkan pelanggan, dan memberikan informasi yang mereka butuhkan.
  • Calon kandidat akan mengelola eskalasi tiket kendala pelanggan dengan mengarahkannya ke divisi yang sesuai sesuai dengan kebutuhan.
  • Memastikan bahwa keluhan dan permintaan pelanggan terpenuhi dengan baik dan memastikan bahwa pelanggan merasa puas dengan layanan yang diberikan.
  • Membuat laporan yang mencerminkan kemajuan pekerjaan untuk membantu meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan.
Persyaratan Pekerjaan:

  • Wanita dengan Tinggi Minimal 160 cm
  • Usia Maksimal 26 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3/S1 (Semua Jurusan)
  • Belum Menikah
  • Siap Bekerja di Bawah Tekanan
  • Pengalaman di Bidang Terkait diutamakan.
  • Kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris akan menjadi keunggulan.
  • Berpenampilan Menarik
Cara Melamar:

Untuk melamar pekerjaan di GraPARI Telkomsel Sangatta, silakan daftarkan dirimu melalui tautan dibawah ini. Pastikan Anda melampirkan dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti foto diri dan dokumen pendukung lainnya sesuai dengan persyaratan yang telah disebutkan di atas.

Ini adalah kesempatan emas untuk bergabung dengan tim GraPARI Telkomsel Sangatta dan mengembangkan karir Anda dalam industri layanan pelanggan. Jangan lewatkan kesempatan ini, dan segera kirimkan lamaran Anda. Semoga berhasil!

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Pendaftaran : https://tinyurl.com/rekrutmenGrapari
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya