Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank Mandiri Taspen Buka Lowongan Kerja BUMN Oktober 2023

Bank Mandiri Taspen Buka Lowongan Kerja BUMN Oktober 2023

 
Bank Mandiri Taspen Buka Lowongan Kerja BUMN Oktober 2023
Info loker mandiri taspen

Bank Mandiri Taspen, dikenal sebagai Bank Mantap, adalah anak perusahaan Bank Mandiri yang fokus pada layanan keuangan untuk pensiunan di Indonesia. Dalam mendukung operasinya, hingga akhir 2020, bank ini memiliki 41 kantor cabang, 64 kantor cabang pembantu, 112 kantor kas, dan 152 mobil kas di seluruh Indonesia.

Awalnya didirikan sebagai Maskapai Andil Indonesia (MAI) dengan nama Bank Pasar Sinar Harapan Bali pada tahun 1970 di Denpasar, bank ini menjadi Perseroan Terbatas (PT) dengan nama Bank Sinar Harapan Bali pada tahun 1992. Pada tahun 1994, bank ini menjadi bank umum.

Pada tahun 2008, Bank Mandiri selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengakuisisi 80% saham bank ini, meningkatkan kepemilikan sahamnya menjadi 93,23% pada tahun 2013. Pada akhir 2014, Taspen dan Pos Indonesia juga berinvestasi dalam bank ini, mengubah struktur kepemilikan saham menjadi Bank Mandiri (58,25%), Taspen (20,20%), dan Pos Indonesia (20,20%). Pada tahun 2015, nama bank ini diubah menjadi PT Bank Mandiri Taspen Pos.

Taspen kemudian mengakuisisi saham yang dipegang oleh Pos Indonesia pada akhir 2016, sehingga pada akhir 2017, nama bank ini diubah menjadi seperti yang kita kenal saat ini. Pada awal 2019, bank ini memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta.

Apakah kamu merupakan lulusan baru yang bersemangat terhadap teknologi dan ingin memulai karir di dunia perbankan yang dinamis? Jika demikian,Diundang bagi yang mau bergabung dalam Officer Development Program IT (ODP IT). Peluang istimewa ini akan memberikan pengalaman praktis, bimbingan, dan pelatihan komprehensif guna mengembangkan keterampilan dan pengetahuan kamu di bidang Teknologi Informasi dalam industri perbankan.

Posisi: Officer Development Program IT (ODP IT)

Persyaratan:
  1. Gelar Sarjana dalam Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, atau bidang terkait.
  2. IPK minimal 3,00.
  3. Kemampuan analitis, pemecahan masalah, dan komunikasi yang kuat.
  4. Semangat untuk belajar dan beradaptasi dengan teknologi baru serta proses perbankan.
  5. Pengetahuan dasar tentang konsep Teknologi Informasi, termasuk sistem operasi, jaringan, dan keamanan siber.
  6. Tidak memiliki keluarga inti yang bekerja di Bank Mandiri Taspen.
  7. Bersedia ditempatkan di berbagai lokasi di Indonesia.
Bagi yang berminat silakan daftarkan lamaran melalui tautan dibawah ini: 

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami :  t.me/lokercpnsbumn


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya