Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seleksi PPPK Labuhanbatu Utara Tahun 2023: Cek Syarat dan Cara Daftar!

Pengumuman Seleksi PPPK Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2023

Pengumuman Seleksi PPPK Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2023: Cek Syarat dan Cara Daftar.
info seleksi pppk labura 2023

Kabupaten Labuhanbatu Utara adalah sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Dikenal dengan keindahan alamnya dan potensi sumber daya yang melimpah, kabupaten ini terus berkembang untuk mewujudkan kesejahteraan bagi penduduknya.

Labuhanbatu Utara memiliki luas wilayah yang cukup besar, dengan ibu kota berada di Aek Kanopan. Kabupaten ini dikelilingi oleh kabupaten-kabupaten tetangga, dan memiliki akses yang baik ke berbagai sarana transportasi, termasuk jalan raya dan pelabuhan.

Kabupaten Labuhanbatu Utara memiliki sektor pertanian yang kuat, dengan produksi padi, kelapa, karet, dan sawit sebagai salah satu andalannya. Selain itu, sektor perikanan dan kehutanan juga berperan penting dalam perekonomian daerah ini. Semua ini berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Pemkab Labuhanbatu Utara merupakan salah satu kabupaten yang ikut melaksanakan seleksi PPPK Tahun Anggaran 2023. Adapun pengumuman seleksi PPPK Labuhanbatu utara, sebagai berikut :

PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN CALON APARATUR SIPIL NEGARA (CASN) PPPK TENAGA GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN LABUHANBATU UTARA TAHUN 2023

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 546 Tahun 2023 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2023 serta Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 8229/B-KS.04.01/SD/K/2023 tanggal 21 Agustus 2023 mengenai Jadwal Pelaksanaan Seleksi CASN Tahun 2023, kami sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara akan mengadakan Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2023 dengan ketentuan berikut ini.

Jumlah dan Rincian Formasi yang Tersedia

Terdapat 508 (lima ratus delapan) Formasi untuk Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Guru, dan sebanyak 22 (dua puluh dua) Formasi untuk Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan.

Masa Hubungan Perjanjian Kerja

Masa Hubungan Perjanjian Kerja memiliki rentang waktu paling singkat selama 1 (satu) tahun dan paling lama 5 (lima) tahun, yang dapat diperpanjang sesuai dengan kebutuhan dan ketentuan batas usia pensiun jabatan.

Berikut Pengumuman Penerimaan CASN PPPK Labuhanbatu Utara Tahun 2023 Format PDF :


Untuk informasi lebih lanjut dan proses pendaftaran, silakan kunjungi link berikut:

Link Download : 

  • Pengumuman Pengadaan PPPK Labuhanbatu Utara [lihat/unduh]
Link Pendaftaran : 
  • https://daftar-sscasn.bkn.go.id/akun
Cek Berita dan Artikel mengenai Informasi formasi CPNS 2023 lainnya di Telegram dan Google News 

Pastikan Anda memenuhi syarat-syarat yang berlaku sebelum mendaftar. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam mendukung pembangunan daerah.

sumber : https://bkpsdm.labura.go.id/
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya