Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi! Surat lamaran CPNS KPK 2023 pdf

Resmi! Inilah Surat lamaran CPNS KPK 2023

 
SURAT lamaran CPNS KPK
Info surat lamaran CPNS KPK (kpk.go.id)

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka kesempatan istimewa dengan membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2023 untuk mengisi 214 formasi jabatan yang tersedia.

Untuk memenuhi syarat pendaftaran, calon pelamar harus menyusun surat lamaran CPNS KPK 2023 yang orisinal dan berwarna, ditujukan kepada Ketua Panitia Rekrutmen CPNS KPK.

Surat lamaran CPNS KPK 2023 harus ditulis secara manual dengan menggunakan tinta hitam, kemudian tandatangan oleh pelamar dengan mengggunakan meterai seharga 10.000 rupiah.

Langkah selanjutnya adalah memindai surat lamaran CPNS KPK 2023 dalam format berwarna yang asli. Dokumen hasil pemindaian ini dapat diunggah melalui laman pendaftaran resmi di https://sscasn.bkn.go.id/

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana format yang tepat untuk menulis surat lamaran CPNS KPK 2023. Untuk memberikan gambaran yang lebih jelas, berikut ini disajikan contoh format surat lamaran CPNS KPK yang dilansir lowongankerja15 dari situs resminya kpk.go.id:

FORMAT SURAT LAMARAN CPNS KPK

……………, ……..……………2023
Yth. Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi
c.q. Ketua Panitia Rekrutmen CPNS KPK
di
Jakarta

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama :
NIK :
Tempat/Tanggal Lahir :
Jenis Kelamin :
Alamat Domisili Saat ini :
Alamat sesuai KTP :
Nomor HP :
Email :
Pendidikan :
Perguruan Tinggi :
Jabatan yang Dilamar :
Unit Penempatan :

dengan ini menyampaikan surat lamaran agar dapat mengikuti Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2023/2024 di lingkungan Komisi Pemberantasan Korupsi. Sebagai bahan pertimbangan, disampaikan dokumen kelengkapan yang telah diunggah sebagai berikut:

  1. Pasfoto terbaru menggunakan pakaian formal dengan latar belakang warna merah;
  2. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli/Surat Keterangan asli telah melakukan perekaman kependudukan yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang masih berlaku;
  3. Scan Ijazah asli;
  4. Scan Transkrip Nilai asli;
  5. Scan Surat Pernyataan 10 (sepuluh) poin bermeterai;
  6. Dokumen lainnya sesuai ketentuan persyaratan khusus Jabatan Fungsional yang dilamar; dan
Seluruh data dan dokumen yang saya berikan adalah benar. Apabila dikemudian hari ditemukan data yang tidak benar, maka saya menerima keputusan panitia seleksi membatalkan keikutsertaan/kelulusan saya pada Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Komisi Pemberantasan Korupsi Tahun 2023/2024 di lingkungan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
 
 e-Meterai Rp.10.000,-

(Nama Lengkap)

Inilah Format Surat Lamaran CPNS KPK 2023 pdf



Dapatkan format surat lamaran resmi PDF untuk CPNS KPK 2023 di tautan berikut: [Lihat/Unduh]

Untuk Info CPNS setiap hari, Join dari Telegram dan Google News 

Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat menyusun surat lamaran CPNS KPK 2023 yang mencerminkan komitmen dan kualifikasi Anda secara optimal. Semoga berhasil dalam proses seleksi ini!

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya