Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Beasiswa Kutim 2023: Untuk Jenjang SMA/SMK/MA dan Sederajat

Pendaftaran Beasiswa Kutim 2023: Untuk Jenjang SMA/SMK/MA dan Sederajat

  
Pendaftaran Beasiswa Kutim 2023: Untuk Jenjang SMA/SMK/MA dan Sederajat
info Pendaftaran Beasiswa Kutim 2023

Beasiswa Kutai Timur (Beasiswa Kutim) adalah salah satu dari 7 Program Unggulan yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dalam bidang Pendidikan. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di masyarakat, membentuk individu yang berakhlak mulia, berbudaya, dan bersatu. Bagi putra dan putri Kutai Timur, kesempatan ini ditawarkan dalam bentuk bantuan beasiswa yang mendukung pendidikan tinggi mereka, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jenis Beasiswa Stimulan Siswa yang Tersedia

Beasiswa Stimulan Siswa - Umum: Beasiswa ini diberikan kepada siswa yang telah mencapai prestasi akademik dan non-akademik yang luar biasa.

Beasiswa Stimulan Siswa - Khusus: Beasiswa ini diperuntukkan bagi siswa yang memenuhi salah satu kriteria berikut:

a. Miskin
b. Anak berkebutuhan khusus
c. Anak/Cucu Veteran
d. Penghafal kitab suci Alquran (Hafidz/Hafidzoh) 1-30 Juz
e. Berdasarkan pertimbangan/kejadian khusus.

Beasiswa Stimulan Sertifikasi Keahlian (P3): Diberikan kepada lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) atau setara yang telah lulus dalam 2 tahun terakhir dan sedang menjalani sertifikasi keahlian di Lembaga Sertifikasi Profesi.

Informasi Penting
  • Pendaftaran siswa untuk beasiswa ini hanya dapat dilakukan oleh operator sekolah masing-masing melalui laman sekolah-beasiswa.kutaitimurkab.go.id. Operator sekolah perlu menggunakan NPSN sekolah dan kata sandi yang disediakan oleh Tim Beasiswa Kutim.
  • Siswa yang ingin mendaftar harus memiliki nilai raport yang memadai sesuai dengan kebijakan sekolah masing-masing.
  • Untuk sekolah yang belum mendapatkan kata sandi, silakan hubungi kontak yang tertera.
Link Pendaftaran : 
sekolah-beasiswa.kutaitimurkab.go.id

Untuk informasi Beasiswa Kutim 2023 lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui WhatsApp (Chat only) di 0813 4667 8268 atau kunjungi laman resmi kami di sekolah-beasiswa.kutaitimurkab.go.id/. Ini adalah kesempatan besar untuk meningkatkan pendidikan masing masing dan berkontribusi pada masa depan yang lebih cerah. Jangan lewatkan kesempatan ini!
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya