Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk : Posisi GMF Internship Program

Lowongan Kerja GMF Aero Asia Tbk September 2023

Lowongan Kerja PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk : Posisi GMF Internship Program
info loker GMF Aeroasia

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk adalah perusahaan terkemuka dalam industri pemeliharaan, perbaikan, dan overhaul pesawat terbang serta layanan industri terkait. Sebagai pemimpin dalam layanan MRO di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 70 tahun, GMF bermula dari Divisi Teknik Garuda Indonesia. Terletak di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, GMF melayani pelanggan dari lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

Sebagai penyedia MRO kelas dunia, GMF telah mendapatkan sertifikasi dari lebih dari 20 otoritas penerbangan sipil, termasuk FAA (Amerika), EASA (Eropa), CASA (Australia), dan DGCA (Indonesia). Pada tahun 2017, GMF menjadi perusahaan publik dengan melepas sahamnya ke publik. Saat ini, GMF terus memperluas cakupan bisnisnya dengan memasuki pasar mesin turbin gas industri. Dengan inovasi ini, GMF bertujuan untuk mewujudkan visinya sebagai perusahaan MRO yang paling bernilai dengan misi menyediakan solusi pemeliharaan terintegrasi dan handal, yang juga menjadi kontribusi bagi kemajuan bangsa.

Dikutip dari laman gmf-aeroasia.co.id (5/9), GMF Aero Asia membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi yang ingin bergabung melalui GMF Internship Program dibulan september 2023. Adapun pengumuman secara lengkap dan detail sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk Terbaru

Posisi: GMF Internship Program

Sebagai bagian dari komitmen GMF untuk mengembangkan tenaga kerja berbakat Indonesia, program magang kami memberikan peluang bagi mahasiswa untuk bekerja bersama profesional berpengalaman dan mengembangkan keterampilan serta kualifikasi baru. Dalam program ini, peserta dapat mengaplikasikan pengetahuan yang diperoleh selama studi universitas, serta mendapatkan wawasan mendalam tentang kehidupan kerja di GMF.

Selama program magang, Peserta akan terlibat dalam tugas-tugas yang menantang dan relevan, melalui layanan Total Solution Aircraft Maintenance kami. Peserta akan ditempatkan di bawah bimbingan seorang supervisor yang akan memberikan panduan dan dukungan sepanjang masa magang. Setelah menyelesaikan program, Peserta akan menerima e-sertifikat yang resmi diterbitkan oleh perusahaan sebagai bukti partisipasi dalam magang, yang dapat disertakan dalam CV atau portofolio.

Persyaratan:

  1. Mahasiswa aktif (minimal D4/S1 semester 6 atau minimal D3 semester 5).
  2. IPK minimal 3,00 dari skala 4,00.
  3. Aktif dalam organisasi kampus.
  4. Bersedia untuk melaksanakan magang penuh waktu selama 1-3 bulan di kantor.
  5. Bersedia untuk mematuhi aturan perusahaan dan peraturan yang berlaku.

Dokumen lamaran yang dibutuhkan:

  1. Surat Pengantar dari Universitas.
  2. Daftar Riwayat Hidup.
  3. Transkrip Nilai Terbaru.
  4. Proposal Magang.

Semua kandidat akan dihubungi melalui email untuk informasi mengenai hasil seleksi. Perusahaan berhak mengevaluasi dan memilih kandidat magang berdasarkan persyaratan, ketersediaan fasilitas pelatihan, relevansi, dan pertimbangan lainnya.

Link Pendaftaran : 

Daftar

Cek Berita dan Artikel Lowongan kerja lainnya di Telegram dan Google News 

Sumber : https://www.gmf-aeroasia.co.id

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya