Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja KAI Services Terbaru: Bergabunglah Sebagai Pramugara/Pramugari Kereta Api

Lowongan Kerja KAI Services 2023

 
Lowongan Kerja KAI Services Terbaru: Bergabunglah Sebagai Pramugara/Pramugari Kereta Api
info loker KAI Services

PT KAI Services adalah anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau yang lebih dikenal sebagai PT KAI. Sebagai salah satu entitas terkemuka di industri perkeretaapian Indonesia, PT KAI Services telah mendapatkan reputasi yang kuat dalam mengoperasikan layanan kereta api yang efisien, aman, dan nyaman.

PT KAI Services berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan perkeretaapian di Indonesia. Perseroan selalu berusaha memberikan pengalaman perjalanan yang memuaskan bagi penumpang. PT KAI Services menjadi pilihan utama bagi individu yang ingin meraih kesuksesan dalam industri perkeretaapian. KAI Services membuka peluang bagi ribuan Pramugara dan Pramugari yang berkualitas.

Melansir dari laman https://karir.reska.id, (13/9), PT Reska Multi Usaha membuka pintu kesempatan bagi individu yang bersemangat untuk bergabung sebagai Pramugara dan Pramugari Kereta Api. Peluang ini tersedia untuk semua Teman Reska yang memiliki hasrat dalam industri perkeretaapian. Rekrutmen ini akan berlangsung pada tanggal 13-14 September 2023. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjalani karir yang menarik bersama KAI! Untuk pengumuman lengkapnya, simak dibawah ini :

Posisi : Pramugara dan Pramugari Kereta Api

Apa yang dicari dalam Pramugara dan Pramugari:

Persyaratan 
  1. Pria dan Wanita
  2. Kandidat harus berusia antara 18 hingga maksimal 27 tahun.
  3. Kandidat yang memiliki latar belakang pendidikan SMK Tata Boga / Tata Hidang.
  4. Pramugara minimal memiliki tinggi badan 170cm, sedangkan Pramugari minimal memiliki tinggi badan 160cm, dengan postur proposional.
  5. Keterampilan dasar dalam Food Platting/ Tata Boga/ Tata Hidang diharapkan.
  6. Kandidat diharapkan memiliki perangkat HP Android.
Bagi yang memenuhi kriteria di atas dan ingin menjadi bagian dari PT Reska Multi Usaha, persiapkan berkas-berkas berikut ini:
  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi NPWP
  3. Fotokopi kartu keluarga terbaru
  4. Fotokopi Sertifikat Vaksin Booster
  5. Surat keterangan sehat yang diterbitkan oleh Klinik / Rumah Sakit
  6. Surat Lamaran Kerja yang sudah ditandatangani
  7. Daftar riwayat hidup/Curriculum Vitae (CV)
  8. Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan sudah dilegalisir
  9. Foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar dengan latar belakang warna merah
  10. Foto Full Body dengan latar belakang putih
  11. Fotokopi Ijazah terakhir
  12. Fotokopi kartu BPJS Kesehatan
Pastikan semua dokumen ini dimasukkan ke dalam satu map dan siapkan untuk dibawa pada saat pemanggilan.

Prosedur Pendaftaran

  1. Calon pelamar yang belum memiliki akun harus terlebih dahulu melakukan registrasi dan mengunggah dokumen sesuai persyaratan lamaran.
  2. Pastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai dengan identitas diri seperti KTP dan Ijazah. Setelah mengirimkan aplikasi, jangan melakukan perubahan data/dokumen sampai proses rekrutmen selesai.
  3. Bagi yang sudah memiliki akun di website karir.reska.id, pastikan dokumen persyaratan lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada.
  4. Pelamar yang tertarik untuk mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib mengajukan aplikasi pada akun masing-masing mulai tanggal 13-14 September 2023. Setiap pelamar hanya dapat mengikuti 1 (satu) event rekrut.
  5. Pelamar yang sudah mengunggah dokumen tetapi tidak mengajukan aplikasi pada tanggal 13-14 September 2023 akan dianggap tidak mengikuti proses rekrutmen.
  6. Lokasi seleksi akan mencakup seluruh wilayah kerja dan akan ditentukan oleh kebijakan panitia rekrutmen. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di website resmi PT Reska Multi Usaha (KAI Services) dengan alamat: karir.reska.id.
Harap diingat, rekrutmen PT Reska Multi Usaha (KAI Services) tidak melibatkan biaya apapun, dan  tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi atau akomodasi terkait pelaksanaan rekrutmen. Pastikan untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Link Pendaftaran : Daftar

Cek Berita dan Artikel mengenai Informasi loker lainnya di Telegram dan Google News 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya