Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bina BNI Regional 09 Bulan September 2023: Untuk Pelamar SMA/SMK, D3, S1

Lowongan Kerja Bina BNI Regional 09 

Lowongan Kerja Bina BNI Regional 09 Bulan September 2023
logo bank bni

Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) adalah salah satu perusahaan milik negara Indonesia yang menawarkan beragam layanan keuangan. Hingga akhir tahun 2022, BNI telah menyebarluaskan jaringannya dengan memiliki 195 kantor cabang dan 16.125 unit ATM di seluruh Indonesia.

BNI telah berkembang pesat dan menjadi salah satu bank nasional terkemuka dengan kinerja keuangan yang stabil. Dengan moto "Mengabdi Negara, Kebanggaan Bangsa," BNI bertekad untuk terus berkontribusi pada kemajuan bangsa dan negara, baik saat ini maupun di masa depan. BNI menyediakan berbagai layanan keuangan terintegrasi kepada nasabahnya, didukung oleh anak perusahaan seperti BNI Multi Finance, BNI Securities, BNI Remittance, dan BNI Life Insurance. BNI meyakini bahwa sumber daya manusia adalah aset terpenting, dan mereka berusaha menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan, pembelajaran, dan kontribusi, sehingga menjadi kebanggaan bangsa.

Dilansir dari https://recruitment.bni.co.id (4/9), PT Bank Negara Indonesia Regional 09 (Banjarmasin), saat ini sedang membuka lowongan kerja BINA BNI dengan kriteria sebagai berikut : 

Lowongan Kerja Bina BNI Regional 09 Lulusan SMA SMK, D3/S1

Posisi: Bina BNI - Regional 09 (Banjarmasin)

Job Description

Bina BNI adalah salah satu program unggulan BNI yang bertujuan untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas. Program ini memberikan pelatihan dan bimbingan kepada angkatan kerja yang belum memiliki pengalaman kerja, dengan fokus pada peningkatan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan (Knowledge, Skill, Ability) melalui pendekatan yang terintegrasi antara teori dan praktik langsung.

Persyaratan Minimum

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Fresh graduate, tanpa pengalaman kerja sebelumnya
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK dengan nilai rata-rata rapor semester 5 dan 6 terakhir minimal 7 atau D1-S1 dengan IPK minimal 2,5
  4. Usia antara 18 hingga 25 tahun
  5. Kesehatan jasmani dan rohani yang baik
  6. Kemampuan komunikasi yang baik
  7. Tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  8. Persetujuan dari orang tua untuk mengikuti program magang Bina BNI
  9. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama periode magang.

Ini adalah kesempatan emas untuk bergabung dengan BNI dan berkontribusi pada masa depan bangsa. Pelamar yang memenuhi persyaratan di atas dan siap mengambil tantangan ini, Bank BNI mengundang siapa saja untuk bergabung dalam program Bina BNI - Regional 09 di Banjarmasin.

Link Pendaftaran : Daftar 

  • Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memulai karier dengan salah satu bank terbesar di Indonesia. Segera kirimkan lamaran sebelum tanggal berakhirnya penerimaan 9 september 2023. 
  • Untuk informasi lebih lanjut dan pengiriman lamaran, kunjungi situs web resmi BNI di  https://recruitment.bni.co.id
  • Sumber : https://recruitment.bni.co.id
  • Follow medsos lowongankerja15 : Telegram, dan GoogleNews 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya