Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru: Sales Generalis Produktif (SGP)

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru: Sales Generalis Produktif (SGP)

 
Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru: Sales Generalis Produktif (SGP)
info Bank Mandiri

Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia yang telah memainkan peran penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi negara ini. Sebagai bank terbesar di Indonesia dari segi aset, Bank Mandiri telah membangun reputasi sebagai penyedia layanan keuangan yang handal, inovatif, dan berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi nasabahnya.

Bank Mandiri menawarkan beragam produk dan layanan perbankan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam nasabah, baik individu maupun bisnis. Dari rekening tabungan hingga investasi, pinjaman, dan layanan perbankan digital, Bank Mandiri telah melengkapi diri dengan berbagai solusi finansial yang komprehensif. Ini termasuk layanan perbankan digital yang memudahkan nasabah untuk mengakses rekening mereka, mentransfer dana, dan melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja.

Bank Mandiri mengundang individu yang berpotensi dan berkomitmen untuk bergabung dengan tim sebagai Sales Generalis Produktif (SGP). Perbankan mencari individu yang bersemangat, berpenampilan menarik, dan siap untuk berkontribusi dalam pengembangan bisnis. Ini adalah peluang karir yang menarik untuk peserta yang ingin berkembang bersama.

Persyaratan Pelamar:
  • Pria dan wanita dengan usia maksimal 32 tahun.
  • Minimal lulusan D3 dari semua jurusan.
  • IPK minimal 2.75.
  • Berpenampilan menarik dan profesional.
  • Menguasai aplikasi Ms. Office (Word, Excel, Power Point, dsb).
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C.
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja, nilai tambah untuk yang berpengalaman di bidang marketing.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan siap bekerja dengan target.
  • Berdomisili di wilayah Wangon dan sekitarnya.
  • Penempatan di Bank Mandiri KCP Wangon.
Kirimkan lamaran ke alamat berikut:

Alamat Lamaran:
Bank Mandiri Cabang Wangon
Jl. Raya Utara No. 02 Banteran Wangon
Banyumas, Jawa Tengah

Lowongan kerja ini tidak memungut biaya sepeserpun. Seleksi ini hanya akan memproses lamaran pelamar yang memenuhi kualifikasi. Bergabunglah dengan Bank Mandiri dan jadilah bagian dari tim yang sukses dan berorientasi pada hasil. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengembangkan karir!

Hati hati terhadap tindak penipuan!

Untuk Info Loker setiap hari, Join dari Telegram dan Google News 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya