Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Kaltimtara September 2023: Posisi Frontliner Lulusan D3 Semua Jurusan

Lowongan Kerja Bank Kaltimtara September 2023

Lowongan Kerja Bank Kaltimtara September 2023: Posisi Frontliner Lulusan D3 Semua Jurusan
logo bankaltimtara

Bank Kaltimtara adalah bank yang berdiri sejak 14 Oktober 1965 dan berpusat di Kota Samarinda, saat ini membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan D3 dari semua jurusan untuk mengisi posisi Frontliner di Kantor Cabang Utama Samarinda. Lowongan kerja ini memberikan kesempatan untuk bergabung dengan institusi keuangan terkemuka di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari Bank Kaltimtara, sebuah lembaga keuangan yang telah melayani masyarakat Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara selama bertahun-tahun. Bergabunglah dengan tim dan kembangkan karir di dunia perbankan terkemuka.

Tugas Frontliner Bank Kaltimtara 

Sebagai Frontliner di Bank Kaltimtara Kantor Cabang Utama Samarinda, memiliki tanggung jawab penting dalam memastikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Tugas posisi ini akan melibatkan:
  • Pelayanan Pelanggan: Memberikan layanan yang ramah dan profesional kepada pelanggan Bank Kaltimtara. Membantu pelanggan dengan pertanyaan mereka tentang layanan perbankan.
  • Transaksi Perbankan: Melakukan berbagai transaksi perbankan seperti setoran, penarikan, transfer, dan lainnya sesuai dengan pedoman dan kebijakan bank.
  • Penanganan Masalah: Menangani masalah dan keluhan pelanggan dengan cepat dan efektif, berupaya memberikan solusi terbaik.
  • Promosi Produk: Memberikan informasi tentang produk dan layanan bank kepada pelanggan yang berpotensi untuk meningkatkan penjualan produk perbankan.
  • Kerjasama Tim: Bekerja sama dengan rekan kerja dalam tim untuk mencapai target dan menjaga kualitas layanan.
Dilansir dari postingan instagram @bankaltimtara (2/9), Inilah persyaratan yang dibutuhkan untuk mengisi posisi sebagai frontliner, beserta pengumuman lengkapnya :

Lowongan Kerja Bank Kaltimtara :Posisi Frontliner

Persyaratan :
  1. Surat Lamaran Pekerjaan
  2. Diutamakan berusia maksimal 22 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 dengan IPK 2.75
  4. Curiculum Vitae (CV), dilengkapi No. Handphone
  5. Surat keterangan belum menikah dari KUA/catatan sipil
  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  7. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari BNN/ RS setempat
  8. Pas Photo Warna Ukuran 4 x 6 terbaru sebanyak 1 (satu) Lembar
  9. Pas Photo Seluruh Badan ukuran postcard 1 (satu) lembar
  10. Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai
  11. Fotocopy KTP yang masih berlaku
  12. Fotocopy sertifikat khusus/piagam penghargaan lainnya (jika ada)
Ketentuan
  1. Penempatan Unit Kerja : Seluruh Unit Kerja PT BPD Kaltim Kaltara KCU Samarinda
  2. Lokasi Interview: Ruang Serbaguna Lt.6 PT BPD Kaltim Kaltara, Jl. Jend. Sudirman No.33, Kelurahan Bugis Samarinda, Kalimantan Timur (menggunakan pakaian formal/ office look).
  3. Keputusan panitia penerimaan pegawai PT BPD Kaltim Kaltara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  4. PT BPD Kaltim Kaltara tidak memungut biaya apapun terhadap peserta selama proses rekruitment dan tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan PT BPD Kaltim Kaltara

Cara Melamar

Jika memenuhi persyaratan di atas dan tertarik untuk bergabung dengan Bank Kaltimtara sebagai Frontliner, ikuti langkah langkah berikut : 

Peserta Wajib Mengikuti Walk Interview Bank Kaltimtara yang akan dilaksanakan pada 09 September 2023 pukul 08.30 – 16.00 WITA

HATI-HATI PENIPUAN!

Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun!

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi untuk tahap seleksi selanjutnya. 

Sumber : instagram @bankaltimtara
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya