Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formasi ASN CPNS PPPK Pemkab Bekasi 2023

Formasi CPNS dan PPPK Terbaru di Kabupaten Bekasi 2023

 
Formasi ASN CPNS PPPK Pemkab Bekasi 2023
logo pemkab bekasi

Pemkab Bekasi adalah entitas pemerintah daerah yang mengurusi administrasi dan pelayanan publik di Kabupaten Bekasi, sebuah wilayah administratif di Indonesia. Pemkab Bekasi bertanggung jawab atas berbagai aspek pemerintahan dan pembangunan di tingkat kabupaten, termasuk pengelolaan sumber daya, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan banyak lagi. Pemerintah kabupaten ini bertugas memenuhi kebutuhan dan kepentingan masyarakat di wilayah Bekasi sesuai dengan otonomi daerah yang diberikan oleh pemerintah pusat

Pemerintah Kabupaten Bekasi (Pemkab Bekasi) berencana membuka penerimaan CPNS tahun ini, menyediakan kesempatan bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang ingin bergabung di pemerintahan daerah. Informasi mengenai pengumuman penerimaan CPNS di Pemkab Bekasi akan diumumkan setelah Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka penerimaan CPNS secara nasional.

Lowongan CPNS Pemkab Bekasi 2023

Pemkab Bekasi akan membuka lowongan CPNS untuk mengisi kebutuhan tenaga PNS di wilayahnya. Lowongan tersebut termasuk untuk menggantikan tenaga PNS yang telah pensiun serta memenuhi kebutuhan tambahan tenaga PNS di Pemkab Bekasi.

Pemkab Bekasi memiliki potensi untuk mendapatkan kuota CPNS 2023, sehingga siap untuk membuka lowongan CPNS 2023 di lingkup wilayahnya. Jumlah lowongan akan disesuaikan dengan kuota CPNS yang diterima oleh Pemkab Bekasi dari BKN.

Formasi CPNS Kabupaten Bekasi 2023

Formasi CPNS Kabupaten Bekasi 2023 akan disesuaikan dengan kebutuhan tenaga ASN di wilayah Pemkab Bekasi. Formasi ASN yang akan lebih diprioritaskan sesuai dengan Surat Pengumuman CPNS Nomor 7948/B-KS.04.01/SD/K/2023 meliputi:
  • CPNS untuk jabatan tertentu seperti hakim, jaksa, dosen, dan tenaga teknis tertentu.
  • PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) untuk tenaga guru, kesehatan, penyuluh, dan tenaga teknis lainnya.
Informasi lebih lanjut mengenai Rincian penetapan formasi CPNS Pemkab Bekasi akan dapat ditemukan pada pengumuman resmi penerimaan CPNS di situs web resmi Pemkab Bekasi. Pastikan untuk terus memantau pengumuman tersebut agar tidak ketinggalan kesempatan untuk bergabung sebagai CPNS di Pemkab Bekasi.

Pengumuman Rincian Formasi Kebutuhan CPNS Pemkab Bekasi Tahun 2023, selengkapnya :


Link Download Formasi CPNS Pemkab Bekasi 2023 pdf :

Demikianlah informasi mengenai Rincian Formasi Kebutuhan CPNS Pemkab Bekasi Tahun 2023. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pencari kerja CPNS.

Cek Berita dan Artikel Lowongan kerja CPNS lainnya di Telegram dan Google News 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya