Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkarir di BNI! Lowongan Terbaru ODP di Jakarta Pusat Menanti Anda

Lowongan Kerja Terbaru di Bank Negara Indonesia Jakarta Pusat

  
Berkarir di BNI! Lowongan Terbaru ODP di Jakarta Pusat Menanti Anda
Loker Bank BNI 2023

Bank Negara Indonesia (BNI) adalah salah satu lembaga keuangan terbesar dan paling terkemuka di Indonesia. Dalam sejarah panjangnya yang mencapai lebih dari satu abad, BNI telah menjadi salah satu pilar utama dalam perkembangan ekonomi Indonesia.

Didirikan pada tahun 1946, BNI telah mengalami pertumbuhan yang pesat dan menjadi bank yang terkemuka di Indonesia. Dengan jaringan cabang yang luas di seluruh negeri, BNI memiliki dampak yang signifikan dalam mendukung perekonomian Indonesia.

Perbankan ini termasuk lembaga keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan beragam layanan perbankan, investasi, produk digital, serta solusi keuangan berkelanjutan untuk pasar domestik dan internasional.

Dilansir dari recruitment.bni.co.id, BNI berkomitmen untuk menarik individu berbakat dari seluruh Indonesia demi mendukung pencapaian tujuan yang lebih besar. Bagi yang ingin berkesempatan untuk berkembang dalam lingkungan kerja yang inspiratif dan penuh tantangan, dikelilingi oleh rekan-rekan sekerja dan pemimpin yang berdedikasi untuk membantu mencapai potensi penuh silakan gabung dengan lowongan kerja ODP Bank BNI. Simak pengumuman lokernya dibawah ini

Posisi: Officer Development Program (ODP)

Deskripsi Lowongan Kerja

Program ODP BNI telah dirancang untuk mempersiapkan peserta menuju peran kepemimpinan di berbagai bidang dan tingkat hierarki di BNI melalui pelatihan komprehensif selama satu tahun. Peserta akan mendapatkan pengalaman eksposur yang menarik dan penuh tantangan di BNI.

Bidang-bidang yang Tersedia untuk ODP:
  • Fungsi Perbankan Umum
  • Hukum
  • Konsumen
  • Program Analis Global, yang mencakup Perbankan Treasury, Korporasi, Komersial, dan Internasional, serta Risiko Perusahaan.
Kualifikasi Umum
  1. Gelar Sarjana (S1) atau Magister (S2) dari universitas ternama dengan bidang studi yang relevan, dengan IPK minimal: S1: 3,00 atau setara; S2: 3,25 atau setara.
  2. Usia maksimal untuk melamar: S1: 26 tahun; S2: 28 tahun.
  3. Kemahiran berbahasa Inggris yang baik dan skor TOEFL minimal 450 dan hanya menerima skor resmi dari lembaga berwenang.
  4. Kemampuan berpikir kritis dan analitis dalam mengumpulkan informasi yang relevan dan komprehensif.
  5. Keterampilan komunikasi yang luar biasa, mampu menyampaikan ide dengan jelas dan efektif serta mendapatkan dukungan dari orang lain.
  6. Tidak ada anggota keluarga inti yang bekerja di BNI (orang tua, saudara kandung).
  7. Status lajang, belum pernah menikah, dan bersedia untuk tetap lajang selama program ini berlangsung.
  8. Bersedia ditempatkan di berbagai unit BNI.
Kualifikasi Khusus
  • Program Hukum: Lulusan hukum dari universitas ternama dengan pengalaman di bidang hukum selama minimal 1 tahun akan diutamakan.
  • Program Konsumen: Lebih disukai memiliki pengalaman dalam penjualan atau perbankan konsumen selama minimal 1 tahun.
  • Program Analis Global: Mahir berbahasa Inggris dan skor TOEFL minimal 550 / TOEFL iBT minimal 75 / IELTS minimal 6 / TOEIC minimal 800 dan hanya menerima skor resmi dari lembaga berwenang.
Batas penerimaan 29 Oktober 2023 

Jika memenuhi kualifikasi dan bersemangat untuk bergabung dengan BNI, silakan mendaftar melalui link pendaftaran dibawah ini


Cek Berita dan Artikel mengenai Informasi Loker BUMN 2023 lainnya di Telegram dan Google News 

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya