Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Angkasa Pura Supports Buka Lowongan Kerja SMA SMK Bulan Agustus 2023 : Posisi ARFF

Lowongankerja15.com - PT Angkasa Pura Supports Buka Lowongan Kerja SMA SMK Bulan Agustus 2023 : Posisi ARFF 
 
PT Angkasa Pura Supports Buka Lowongan Kerja SMA SMK Bulan Agustus 2023 : Posisi ARFF

Selamat datang, pembaca setia blog lowongankerja15.com! Siapa yang tidak suka kabar baik? Bagi kalian yang sedang mencari peluang karir menarik, kabar terbaru dari PT Angkasa Pura Supports (APS) pastinya akan membuat hati berbunga-bunga. Dalam bulan Agustus yang penuh semangat ini, APS telah membuka pintu lebar-lebar dengan lowongan kerja untuk lulusan SMA dan SMK. Tidak tanggung-tanggung, posisi yang tersedia adalah ARFF - tapi tenang, kami akan menjelaskan dengan lebih detail mengenai lowongan kerja ini. Dalam artikel penuh semangat ini, kita akan merambah lebih dalam tentang APS, lowongan posisi ARFF yang menarik, dan tentunya, bagaimana cara untuk meraih peluang emas ini.

Apa itu PT Angkasa Pura Supports (APS)
APS bukanlah nama asing bagi para peminat dunia penerbangan. Sebagai anak perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Angkasa Pura I (Persero), APS telah menjunjung tinggi standar internasional. Perannya yang vital dalam memberikan layanan pemeliharaan properti yang komprehensif serta pendukung terintegrasi untuk pengelolaan bandara yang bertaraf internasional telah menjadikannya pilar kuat di industri ini. Inilah panggung di mana APS tampil gemilang, dan kini, peluang bergabung pun terbuka lebar.

Apa itu posisi ARFF? ARFF adalah singkatan dari Aircraft Rescue and Firefighting, yang merupakan tim tanggap darurat untuk penyelamatan dan pemadaman kebakaran pesawat terbang.

Apakah kamu siap untuk melangkah keluar dari zona nyamanmu dan berani mencoba hal baru? Kesempatan untuk bersinar dan berkilau ada di hadapanmu. Jika kamu memiliki semangat, dedikasi, dan rasa ingin tahu yang tak terbendung, maka posisi ARFF dari APS adalah jalan yang harus dijelajahi. Jadilah bagian dari tim yang memberikan perlindungan dan keselamatan di udara. Ingatlah, langit bukanlah batas - itu adalah awal dari petualangan baru.

Syarat dan Kualifikasi
Nah, inilah saatnya untuk membuktikan dirimu sendiri. APS tidak hanya mencari pengalaman, tetapi semangat dan potensi yang membuncah dari lulusan SMA dan SMK. Jiwa pemberani dan dedikasi dalam menghadapi tantangan adalah kunci di sini. APS percaya bahwa setiap individu memiliki peluang untuk tumbuh dan bersinar, terlepas dari latar belakang pendidikan. Jadi, jika kamu memiliki semangat yang berkobar dan siap menggapai langit, posisi ARFF bisa menjadi langkah awal yang menakjubkan. Berikut ini adalah persyaratannya : 

Posisi Jabatam : ARFF  (PKP-PK) - Kode : APS/SRG/11/VII/2023
Persyaratan  :

  1. Laki-laki 
  2. Pendidikan min. SMA/SMK Jurusan IPA/Teknik
  3. Berpenampilan menarik
  4. Umur maks.35 tahun
  5. Tinggi badan min 170 cm, berat badan proporsional
  6. Memiliki lisensi Basic ARFF
  7. Memiliki SIM A aktif
  8. Penempatan : Bandara Jend.Ahmad Yani Semarang
Berkas lamaran  :

  1. Surat Lamaran
  2. CV / Portofolio
  3. KTP & Kertu Keluarga
  4. Lisensi Basic ARFF
  5. Ijazah Terakhir
  6. Sertifikat Vaksin Dosis 3
  7. SKCK aktif
  8. SIM A aktif
  9. Surat Keterangan Sehat

Cara Mengajukan Lamaran:
Tertarik untuk bergabung dengan tim ARFF yang penuh semangat? Jangan ragu untuk menggali setiap detail yang kamu butuhkan, karena informasi adalah kunci untuk mengambil langkah pertama yang mantap. Bagi yang berminat segera daftar melalui alamat email dibawah ini

Penting : Silakan Gabung di Channel Telegram kita, supaya tidak ketinggalan info lowongan kerja setiap harinya disini : https://t.me/lokercpnsbumn

Berkas dapat dikirim ke Alamat Email :
fitria.dwi@apsupports.com
recruitment@apsupports.com
Subject : Nama_SRG_ARFF

Call Center :
0822-2437-7778 (wa only)
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya