Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Shopee Internasional Indonesia Lulusan SMA SMK D3 S1 Bulan Agustus 2023

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja Terbaru Shopee Internasional Indonesia Lulusan SMA SMK D3 S1 Bulan Agustus 2023
 
Lowongan Kerja Terbaru Shopee Internasional Indonesia Lulusan SMA SMK D3 S1 Bulan Agustus 2023
info loker shoppe

Selamat datang, para pencari peluang baru! Bagi Anda yang tengah mencari lowongan kerja terbaru dan menarik, kabar baik datang dari Shopee Internasional Indonesia. Apakah Anda lulusan SMA, SMK, D3, atau S1? Apakah Anda memiliki semangat untuk berkiprah di dunia e-commerce yang penuh potensi? Simaklah kesempatan emas ini, karena pada bulan Agustus 2023, Shopee membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi jabatan yang menarik: Hub Lead - SPX Express. Mari kita telaah lebih dalam mengenai loker menarik ini!

✔ Mengenal Shopee: E-commerce Terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan
Shopee, nama yang tak asing lagi di dunia e-commerce, adalah platform terkemuka yang melayani Asia Tenggara dan Taiwan. Ekosistem digital yang mereka usung tidak hanya inklusif, tetapi juga berkelanjutan. Shopee memiliki misi besar untuk mendukung bisnis-bisnis melakukan transformasi digital, merambah cakupan online yang lebih luas, dan tentunya, membantu individu lebih mudah mengakses serta memanfaatkan layanan-layanan digital.

✔ Peran Vital Hub Lead dalam SPX Express
Jika Anda memiliki semangat kepemimpinan dan komunikasi yang kuat, posisi Hub Lead di SPX Express mungkin adalah panggilan untuk Anda. Sebagai Hub Lead, Anda akan menjadi ujung tombak dalam mengoordinasi, mengawasi, dan memastikan kelancaran operasional pusat distribusi (hub) SPX Express, bagian penting dari ekosistem logistik Shopee. Dalam posisi ini, Anda akan menjadi garda terdepan dalam memastikan pengiriman tepat waktu, pengelolaan stok yang efisien, serta koordinasi dengan tim internal dan eksternal.

✔ Persyaratan Posisi: Lulusan SMA, SMK, D3, atau S1
Tentu, ada beberapa persyaratan yang perlu Anda penuhi untuk bersaing dalam perburuan posisi Hub Lead yang bergengsi ini. Shopee mencari individu yang memiliki latar belakang pendidikan yang beragam. Apakah Anda lulusan SMA, SMK, D3, atau S1, peluang ini terbuka lebar bagi Anda. Bagaimanapun, semakin tinggi tingkat pendidikan Anda, semakin besar pula peluang Anda untuk menonjol. Berikut persyaratan lengkapnya :

Posisi Jabatan : 
Hub Lead - SPX Express

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Memantau dan memastikan pengiriman barang tepat waktu mulai dari pengambilan hingga pengantaran ke customer
  2. Melakukan koordinasi antara hub, warehouse, line haul, dan 3PL mengenai pengiriman
  3. Menjaga setiap pengiriman untuk mengurangi risiko paket hilang dan rusak
  4. Memantau semua transaksi di hub
  5. Mengawasi aktivitas inbound dan outbound
  6. Melatih dan mengembangkan kinerja staff di hub
Persyaratan:

  1. Kandidat setidaknya mempunyai ijazah SMA / SMK, Diploma, atau Gelar Sarjana di bidang apapun
  2. Setidaknya memiliki 3 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  3. Memiliki pengalaman sebagai Supervisor / Koordinator khusus dalam Logistik / Supply Chain atau setara
  4. Memiliki pengalaman di Last Mile
  5. Memahami planning, shipping, dan warehousing
  6. Mahir dalam menggunakan Ms. Excel
  7. Domisili / bersedia ditempatkan di Bekasi Barat

✔ Mengapa Bergabung dengan Tim Shopee?
Mengapa Anda harus bergabung dengan tim Shopee? Nah, bayangkan diri Anda menjadi bagian dari perusahaan yang tidak hanya bergerak di bidang e-commerce, tetapi juga memiliki dampak sosial yang signifikan. Setiap langkah yang Anda ambil dalam posisi Hub Lead akan memberdayakan komunitas lokal, membantu pengusaha skala kecil menengah tumbuh, dan memfasilitasi akses masyarakat terhadap layanan digital yang bermanfaat.

✔ Cara Melamar 

Tunggu apa lagi? Bagaimana cara melamar pada loker ini? Peluang karir menarik menanti Anda di Shopee Internasional Indonesia! Jangan lewatkan kesempatan berkontribusi dalam ekosistem e-commerce yang berdampak besar. Jadilah bagian dari perubahan, tingkatkan cakupan online bisnis, dan memberdayakan komunitas lokal melalui posisi Hub Lead di SPX Express. Segera ambil langkah pertama menuju perjalanan karir yang penuh peluang dan tantangan! Segera lamar lowongan kerja ini

👉Perhatian : 
Silakan Gabung di Channel Telegram kita, supaya tidak ketinggalan info lowongan kerja lainnya setiap hari :
✔ Telegram disini : https://t.me/lokercpnsbumn

✔ Follow Juga kami di Google News GoogleNews

✔ Link Pendaftaran : 
https://bit.ly/3qCWzFM
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya