Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Posisi Project Management Internship BUMN Lulusan SMA SMK

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja Terbaru di BUMN: Project Management Internship di PT Bank Mandiri Tbk Lulusan SMA SMK
 
Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Posisi Project Management Internship BUMN Lulusan SMA SMK
Info loker bank mandiri

Halo pembaca yang selalu semangat mencari peluang baru! Apa kabar? Hari ini, kita punya kabar baik nih, terutama buat kamu para lulusan SMA atau SMK sejati yang ingin melangkah ke dunia kerja. Siapa yang belum tahu tentang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk? Nah, kali ini Bank Mandiri membuka lowongan kerja terbaru yang nggak boleh kamu lewatkan: Project Management Internship. Siapa bilang cuma lulusan sarjana yang bisa mencicipi keseruan dunia perbankan? Yuk, simak artikel ini sampai habis, siapa tahu peluang emas malah ada di genggamanmu!

PT Bank Mandiri Tbk adalah bagian tak terpisahkan dari perekonomian Indonesia. Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, Bank Mandiri nggak hanya fokus pada satu bidang, lho! Jasa keuangannya meliputi berbagai aspek, mulai dari perbankan konvensional hingga layanan digital terkini. Dari mana pun kamu membaca ini, Bank Mandiri hadir sebagai garda terdepan, menjunjung tinggi profesionalisme dan inovasi.

Nah, sekarang saatnya mengupas tentang lowongan yang ditunggu-tunggu: Project Management Internship. Bagi kamu yang baru lulus SMA atau SMK, atau sedang mengejar gelar sarjana, program ini bisa jadi peluang emas. Bukan hanya memberikanmu pandangan mendalam tentang dunia perbankan, tetapi juga membekali dengan keterampilan nyata yang bakal berguna di segala situasi. Imagine, kamu bisa terlibat dalam mengawal berbagai proyek strategis Bank Mandiri. Asyik, kan? Dilansir dari laman magenta.fhcibumn.com, Inilah posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :

Posisi Jabatan : Project Management Internship PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Project Management Internship merupakan program magang bagi siswa/I SMA atau SMK untuk turut serta secara langsung dalam aktivitas project management dalam perbankan dengan kesempatan belajar secara riil. Para peserta akan didampingi oleh mentor /buddy profesional yang merupakan talent Bank Mandiri selama menjalani masa magang. Program ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) bulan sejak bulan Oktober s.d. Desember 2023.

Kualifikasi Umum:
  1. Siswa/i aktif SMA atau SMK
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja sama dengan tim
  4. Mempunyai inisiatif yang tinggi dan dapat bekerja secara mandiri
  5. Menguasai Microsoft Office
  6. Adaptif dan mampu cepat belajar dalam pengoprasian sistem (aplikasi pada laptop)
  7. Teliti serta rapi dalam pekerjaan
  8. Bersedia untuk ditempatkan di Unit Kerja Bank Mandiri sesuai program yang dipilih
Bagaimana Cara Mendaftar?
Tertarik dengan lowongan kerja bank mandiri ini? Keren! Mungkin kamu udah nggak sabar pengen tahu bagaimana cara mendaftarnya. Nah, sekarang kamu bisa melakukan pendaftaran melalui link pendaftaran dibawah ini Ayo, wujudkan mimpimu mulai dari sini!

👉 Follow Telegram disini : https://t.me/lokercpnsbumn (Info Loker CPNS Terupdate)

👉Follow Juga kami di Google News GoogleNews (Info Loker CPNS BUMN Terupdate)

👉Link Pendaftaran : https://magenta.fhcibumn.com/lowongan

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya