Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Rajawali Nusantara Indonesia (ID FOOD) September 2023

Lowongankerja15.comLowongan Kerja BUMN Rajawali Nusantara Indonesia (ID FOOD) September 2023: Peluang Karir di BUMN Holding Pangan
 
Lowongan Kerja BUMN Rajawali Nusantara Indonesia (ID FOOD) September 2023
info loker rni 2023

Hai, para pencari lowongan kerja yang penuh semangat! Apa kabar? Siapa di antara kalian yang tengah memburu peluang emas di dunia kerja? Bagi yang berkutat dengan berita terkini seputar dunia ekonomi, terutama di sektor Badan Usaha Milik Negara (BUMN), tentu tak asing dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia, yang akrab disapa sebagai ID FOOD. Nah, berita baiknya adalah, September 2023 ini, ID FOOD membuka lowongan kerja BUMN yang sayang banget untuk dilewatkan!

Segera melangkah ke dalam panggung perkenalan kami! ID FOOD bukanlah nama asing di jagat BUMN. Dengan genggaman erat sebagai BUMN Holding Pangan yang diakui oleh Kementerian BUMN, ID FOOD berperan strategis dalam menjaga ketahanan pangan dan mendukung pembangunan ekonomi nasional. Jadi, jika kamu termasuk pencari kerja yang tak hanya mencari pekerjaan biasa, melainkan juga pengalaman berharga serta kontribusi nyata bagi bangsa, posisi di ID FOOD bisa jadi jawabannya!

Eits, jangan beranjak dulu! Apa yang bisa kami sajikan tanpa memberi tahu tentang lowongan yang tengah menggema ini? September 2023 adalah momen yang tepat untuk mewujudkan impianmu. ID FOOD membuka peluang berkarir yang luas, dari berbagai disiplin ilmu dan bidang keahlian. Apakah kamu memiliki semangat juang yang meledak-ledak? Apakah kamu penikmat tantangan? Nah, ini saatnya bersiap-siap untuk mengambil tindakan!

Kualifikasi dan Syarat: Siapkan Diri dengan Cermat
Kita semua setuju, persiapan adalah kunci. Tidak terkecuali untuk meraih peluang di ID FOOD. Kualifikasi dan syarat adalah poin penting yang perlu kamu perhatikan. Namun, jangan biarkan dirimu terbebani. Syarat yang ditetapkan merupakan fondasi, bukan batu loncatan yang tak tergapai. Setiap langkah kecil yang kamu ambil untuk memenuhi syarat akan membawa impianmu semakin dekat. Dilansir lowongankerja15.com dari akun ig @idfood_official (29/09), Inilah persyaratan yang dibutuhkan :

Posisi Jabatan : Finance Vice President

Persyaratan
  1. Gelar Sarjana atau Pascasarjana jurusan Ekonomi, Manajemen Keuangan atau setara
  2. Rentang usia 40-45 tahun
  3. Memiliki pengalaman minimal 15 tahun di Divisi Keuangan dari industri apa pun (lebih disukai dari industri perbankan)
  4. Kuat dengan banyak kompetensi seperti, Restrukturisasi Keuangan, Manajemen Hutang dan Piutang, Perpajakan, dan Perbendaharaan
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Memiliki motivasi tinggi dan mempunyai kemampuan memecahkan masalah yang baik
  7. Mengerti dan mampu berbahasa Inggris dengan lancar merupakan nilai plus.
Uraian Tugas
  1. Mengelola, mengoordinasikan dan mengevaluasi penyusunan pedoman dan standar pendanaan dan investasi keuangan
  2. Mengelola, mengoordinasikan dan mengevaluasi penyusunan pedoman dan standar perbendaharaan
  3. Mengelola, mengoordinasikan dan mengevaluasi penyusunan pedoman dan standar perpajakan
  4. Mengelola, mengoordinasikan dan mengevaluasi perencanaan keuangan dan pengelolaan perbendaharaan, termasuk risiko keuangan, serta memantau pelaksanaan seluruh anggota holding
  5. Mengelola, mengkoordinasikan dan mengevaluasi pengelolaan utang dan piutang, serta memantau pelaksanaan seluruh anggota holding. 
Cara Melamar : 
Ayo bagi sobat yang memenuhi persyaratan bisa segera mengirimkan application melalui email yang tertera. Periode rekrutmen dari tanggal 28 Agustus 2023 s.d. 10 September 2023.

👉 Follow Telegram disini : https://t.me/lokercpnsbumn (Info Loker CPNS Terupdate)

👉 Follow Juga kami di Google News GoogleNews (Info Loker CPNS BUMN Terupdate)

👉 Email : rekrutmen@idfood.co.id
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya