Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) Terbaru Agustus 2023 : Lulusan D3 S1 Segala jurusan

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja BUMN PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) Terbaru Agustus 2023 : Lulusan D3 S1 Segala jurusan
 
Lowongan Kerja BUMN PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) Terbaru Agustus 2023 : Lulusan D3 S1 Segala jurusan
foto logo jiep

Mungkin Anda adalah salah satu dari banyak lulusan baru yang bersemangat mencari peluang di dunia industri. Jika begitu, maka kabar baik menanti Anda! PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT. JIEP) membuka lowongan kerja BUMN terbaru pada Agustus 2023, dengan posisi yang cocok untuk lulusan D3 dan S1 dari berbagai jurusan. Ini adalah kesempatan emas untuk memulai karier yang menjanjikan. Mari kita simak informasi selengkapnya!

Mengenal PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT. JIEP)
Mari kita simak tentang PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT. JIEP). Didirikan pada tanggal 26 Juni 1973, PT. JIEP hadir sebagai pengembang dan pengelola kawasan industri yang berfokus pada perkembangan kebutuhan masyarakat industri. Dengan kepemilikan saham yang terbagi rata antara Danareksa dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, perusahaan ini menjaga keseimbangan yang kuat untuk mewujudkan visi dan misi mereka.

Mengapa Bergabung dengan PT. JIEP: Keuntungan Karier yang Menarik
Terkait keuntungan bergabung dengan PT. JIEP, peluang karier yang menarik tentunya menjadi salah satu daya tarik utama. Namun, jangan berhenti di situ! Bagi Anda yang ingin menggali lebih dalam tentang potensi pengembangan karier, manfaat kesejahteraan karyawan, dan lingkungan kerja yang inspiratif, PT. JIEP tidak hanya sekadar perusahaan. Ia adalah peluang berharga untuk mengukir masa depan yang gemilang.

Lowongan Beragam: D3 dan S1 Semua Jurusan, Semua Bisa!
Mungkin Anda bertanya, "Apakah latar belakang jurusan saya sesuai dengan lowongan di PT. JIEP?" Tak perlu khawatir, karena PT. JIEP membuka pintu lebar bagi lulusan D3 dan S1 dari segala jurusan. Apakah Anda memiliki latar belakang pendidikan di bidang teknik, ekonomi, komunikasi, atau bahkan seni, peluang tetap terbuka lebar. Ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa bakat dan dedikasi Anda dapat bersinar di berbagai bidang.

Persyaratan dan Ketentuan 

Posisi Jabatan : GENERAL CUSTOMER SERVICE OFFICER

Persyaratan : 
  1. Warga Negara Indonesia 
  2. Pendidikan terakhir minimal D3/S1 segala jurusan 
  3. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 2 (dua) tahun di bidang Customer Service, fresh graduate diperbolehkan mendaftar 
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan) 
  5. Mampu bekerja sama dalam tim atau individu 
  6. Proaktif, inisiatif, dapat bekerja dengan deadline dan teliti 
KEMAMPUAN DASAR YANG DIPERLUKAN: 
  1. Memiliki pengalaman terkait Analisa Keuangan, Analisa Bisnis, Analisa Pasar, Service Excellent, Branding, Microsoft Office dan Customer Relationship Management 
  2. Memiliki kemampuan dan pengetahuan dari strategi pemasaran 
  3. Memiliki kemampuan negosiasi, analytical problem solver, technology mindset, kreatif dan inovatif 
  4. Memiliki intrapreneurship mindset 
  5. Menguasai Bahasa Inggris minimum nilai TOEFL 500 

TANGGUNG JAWAB PEKERJAAN: 

  1. Menjalankan dan melaporkan seluruh program/ kegiatan/ aktivitas Customer Service Officer sesuai dengan kualitas, kuantitas, waktu, dan sumber dayanya, beserta aturan/ ketentuan/ SOP/ sistem manajemen/ tata kelola/ ketentuan lain yang berlaku. 
  2. Melakukan survey kepuasan pelanggan serta mengevaluasi Customer Service Performance dan rekomendasinya (dengan berbagai teknik/metode analisa/sintesa) serta menyusun action plan/proposal bagi peningkatan pelayanan pelanggan dan memenuhi standar ISO QMS (tentang Customer Service) untuk mencapai kepuasan pelanggan. 
  3. Melakukan proses pelayanan pelanggan sesuai strategi, prioritas dan perencanaan, dan tahapannya melalui berbagai metode/ cara/ pendekatan/ tools/aplikasi yang tepat ataupun kegiatan/aktivitas terkait lainnya, termasuk penanganan complaint dan memonitor tindak-lanjutnya, proses administrasi dan dokumen, proses Leasing Renewal, dll. untuk mencapai excellent customer service. 
  4. Menjalankan peran sebagai Front Line Officer, Liaison officer, Information Center, servicing, Advisor, dan sekaligus sebagai Management Representative yang merepresentasikan kebijakan perusahaan kepada Customer, serta mengambil tindakan dan melaporkan jika menghadapi kejanggalan pelayanan untuk mencapai excellent customer service. 
  5. Berkoordinasi dengan Sales, Marketing & CRM dalam penyusunan/ pemutakhiran database Customer, kegiatan purna jual, penyebaran undangan gathering untuk Customer, dll. untuk menjaga customer Loyalty DAN engagement. 
  6. Melakukan evaluasi sub-sub fungsi Customer Service untuk continuous improvement. 

Bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda siap menghadapi proses seleksi? Persiapan adalah kunci. Pertama, kenali dengan baik latar belakang PT. JIEP, visi, misi, dan perkembangan terkini. Kedua, identifikasi bagaimana keahlian dan minat Anda dapat berkontribusi secara unik di lingkungan kerja PT. JIEP. Terakhir, latih keterampilan komunikasi Anda agar dapat menyampaikan gagasan dengan jelas dan meyakinkan. Ingatlah, wawancara adalah kesempatan untuk bersinar!

Note : 
  • Baca semua persyaratan dan cara daftar secara teliti
  • Calon kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk mengikuti tahapan berikutnya
  • Semua proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR?
  1. Isi form pendaftaran melalui tautan Form Pendaftaran General CS Officer : https://forms.gle/aMh8wLPsiqb5q7XC8
  2. Mengirimkan dokumen kelengkapan pendaftaran (KTP, CV, Ijazah, Transkrip, Sertifikat Pelatihan, dll) melalui email recruitment@jiep.co.id
  3. Pendaftaran paling lambat tanggal 16 Agustus 2023
  4. Penting : Silakan Gabung di Channel Telegram kita, supaya tidak ketinggalan info lowongan kerja CPNS / BUMN setiap harinya disini : https://t.me/lokercpnsbumn 
  5. Link Kualifikasi : bit.ly/GeneralCSJIEP2023
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya