Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Bina Karya September 2023: Proyek di Ibu Kota Nusantara (IKN)

Lowongan Kerja BUMN PT Bina Karya 

 
Lowongan Kerja BUMN PT Bina Karya September 2023: Proyek di Ibu Kota Nusantara (IKN)
Info loker Bina Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Bina Karya Terbaru Bulan September 2023: Peluang Meniti Karir di Proyek Megah Ibu Kota Nusantara (IKN)

Selamat datang kembali, para pencari lowongan kerja dan pemburu peluang terbaik di dunia kerja! Kabar baik datang dari PT Bina Karya, sebuah badan usaha milik negara yang sedang mempersembahkan loker terbaru di bulan September 2023. Inilah momen yang tepat untuk meraih posisi Tenaga Ahli Proyek di projek monumental Ibu Kota Nusantara (IKN). Apakah Anda siap merajut masa depan di tengah gemuruh konstruksi dan kemegahan proyek nasional ini? Mari kita gali lebih dalam tentang kesempatan yang menanti dan bagaimana langkah Anda bisa menjadi bagian dari perubahan megah ini!

Mengenal Apa itu PT Bina Karya

Dibalik nama PT Bina Karya tersimpan kisah luar biasa pengembangan properti di Ibu Kota Negara Nusantara. Berbeda dengan mayoritas BUMN di Indonesia, PT Bina Karya bersinergi di bawah pengelolaan Otorita IKN, memberikan fleksibilitas yang unik dalam mewujudkan visi besar proyek. Di sini, kami bukan hanya membangun bangunan megah, tetapi juga merangkai impian dan masa depan bangsa.

Lowongan Kerja Bina Karya :Membutuhkan Tenaga Ahli Proyek yang Berkualitas

Perjalanan menuju kesuksesan proyek yang epik memerlukan kehadiran individu-individu berkualitas. Inilah panggilan untuk menjadi bagian dari PT Bina Karya sebagai Tenaga Ahli Proyek. Jika Anda memiliki dedikasi yang berkobar, pengetahuan yang meyakinkan, dan semangat untuk menorehkan sejarah, posisi ini mungkin merupakan panggilan Anda.

Tidak ada proyek yang besar tanpa tantangan. IKN adalah karya ambisius yang memerlukan kegigihan dan kerja keras. Namun, di balik tantangan itu, terbuka peluang tak terbatas untuk memperluas kemampuan dan jaringan. Setiap detik di sini adalah investasi dalam diri Anda sendiri dan masa depan Indonesia.

Syarat dan Kualifikasi: Pintu Masuk ke Dunia IKN

Dilansir dari akun Instagram @binakaryapersero, inilah persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar lowongan kerja Bina Karya untuk proyek di Kalimantan, silakan dibaca persyaratannya.

Posisi :Rekrutmen Tenaga Ahli Proyek untuk IKN Kalimantan

Persyaratan :

  1. S2 / Teknik Sipil – SKA Manajemen Kontruksi 
  2. pengalaman 7 tahun dibidangnya

Tata Cara Pendaftaran

Jika kamu berminat dengan Lowongan kerja BINA Karya, Ayo lakukan registrasi melalui link dibawah ini

  1. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 4 September 2023.
  2. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut.
  3. Buat sobat yang sesuai kualifikasi, silahkan mengisi form melalui link: http://bit.ly/3YXhdNJ

Perhatian :
👉Follow Telegram disini : https://t.me/lokercpnsbumn (Info Loker CPNS Terupdate)
👉Follow Juga kami di Google News GoogleNews (Info Loker CPNS BUMN Terupdate)
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya