Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Sumsel Babel Lulusan SMA SMK Sederajat : Posisi Frontliner

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja Bank Sumsel Babel Lulusan SMA SMK Sederajat : Posisi Frontliner 
 
Lowongan Kerja Bank Sumsel Babel Lulusan SMA SMK Sederajat : Posisi Frontliner
logo bank sumsel babel

Lowongan Kerja Bank Sumsel Babel untuk Lulusan SMA SMK: Menjadi Frontliner yang Berkualitas

 Mengenal Bank Sumsel Babel 
Pernahkan Anda mendambakan karier yang menjanjikan di dunia perbankan? Bank Sumsel Babel adalah tempat yang tepat untuk mewujudkan impian Anda. Bank Sumsel Babel hadir sebagai institusi perbankan yang berfokus pada pelayanan terbaik untuk nasabahnya. Dengan kehadiran 3 unit unggulan – pelayanan nasabah, pemasaran dan kredit, serta uang tunai dan unit umum – bank ini membawa misi menjaga kepercayaan dan membangun hubungan yang kuat dengan komunitas sekitar. (Sumber :www.banksumselbabel.com)

 Peluang Karier Sebagai Frontliner di Bank Sumsel Babel
Apakah Anda seorang lulusan SMA atau SMK dan tengah mencari peluang karier yang menarik? Bagi mereka yang ingin terjun ke dunia perbankan, posisi sebagai Frontliner di Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Payung adalah kesempatan yang tak boleh dilewatkan. Sebagai Frontliner, Anda akan menjadi wajah bank, berinteraksi langsung dengan nasabah, membantu memecahkan masalah, dan memberikan informasi yang dibutuhkan. Dalam posisi ini, keterampilan komunikasi, keramahan, dan pemahaman tentang produk perbankan sangatlah penting.

 Kualifikasi yang Dibutuhkan
Apakah Anda khawatir bahwa latar belakang pendidikan Anda tidak cukup untuk mengambil langkah ini? Jangan ragu! Bank Sumsel Babel membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan SMA atau SMK sederajat. Mereka mencari individu yang memiliki semangat, kemauan untuk belajar, dan komitmen terhadap pelayanan prima. Dengan dukungan pelatihan dan pembinaan, Anda akan diajak merajut karier yang sukses dalam dunia perbankan. Seperti yang dilansir dari Instagram @banksumselbabelmanggar, Inilah Persyaratan Rekrutmen Magang Karya Bank Sumsel Babel (BSB) Tahun 2023 sebagai berikut :

Posisi Frontliner

Persyaratan :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berdomisili di daerah setempat Kantor Bank Sumsel Babel.
  3. Berpenampilan menarik
  4. Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Pendidikan menimal SLTA/Sederajat
  6. Usia menimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun
  7. Tingi badan (L) 165 cm (P) 155 cm dengan berat bada proporsional
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Berkelakuan baik
  10. Tidak masuk daftar debitur macet
  11. Belum menikah
  12. Tidak memiliki hubungan keluarga kandung dengan pegawai Bank Sumsel Babel
  13. Bersedia mengikuti pelatihan/magang diseluruh wilayah kerja Bank Sumsel Babel
 Cara Melamar 
Jika Anda memiliki keinginan untuk melamar lowongan kerja terbaru Bank Sumsel Babel ini. Segera raih kesempatan ini dan kirimkan lamaran Anda sekarang!

Teknis Pendaftaran
  1. Kirimkan lamaran hanya ke seluruh Kantor Cabang Bank Sumsel Babel, sesuai domisili alamat tinggal yang dibuktikan dengan KTP/KK/Surat Keterangan domisili selama periode pendaftaran
  2. Lamaran yang dikirimkan wajib dokumen pendukung yang terdiri dari: Pas foto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar, Foto Copy KTP, Foto Copy KK, Foto Copy Akta Kelahiran, Foto Copy Ijazah terakhir, Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit/Puskesmas (termasuk didalamnya keterangan tinggi badan dan berat badan), Surat Keterangan Domisili (jika alamat tinggal tidak sesuai KTP/KK), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  3. Batas lowongan kerja dibuka mulai dari tanggal 21 - 27 Agustus 2023.
👉 Telegram disini : https://t.me/lokercpnsbumn

👉Follow Juga kami di Google News GoogleNews

👉 Kirimkan lamaranmu ke Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Manggar.

JL. Jendral Sudirman, No. 058, Desa Kurnia Jaya Kecamatan Manggar, Belitung Timur, Mekar Jaya, Kec. Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung 33512
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya