Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Antam Group (PT Indonesia Chemical Alumina) Bulan Agustus 2023 : Posisi Management Trainee

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja Antam Group (PT Indonesia Chemical Alumina) Bulan Agustus 2023 : Posisi Management Trainee 
 
Lowongan Kerja Antam Group (PT Indonesia Chemical Alumina) Bulan Agustus 2023 : Posisi Management Trainee

Halo, para pencari karir yang bersemangat! Apakah Anda sedang mencari peluang karir yang menarik di bulan Agustus 2023? Jika iya, maka Anda berada di tempat yang tepat! PT Indonesia Chemical Alumina (ICA), anak perusahaan Antam yang bergerak di bidang pengolahan dan pemurnian bijih bauksit menjadi alumina, perdagangan, dan distribusi produk alumina, kini membuka lowongan kerja posisi Management Trainee di dua bidang yang menarik: Human Capital Management dan Sales & Marketing.

Mengenal PT Indonesia Chemical Alumina (ICA)
Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang kesempatan karir yang menarik ini, mari kita kenali terlebih dahulu PT Indonesia Chemical Alumina (ICA). Sebagai anak perusahaan Antam, ICA memiliki peran vital dalam pengolahan bijih bauksit menjadi alumina berkualitas tinggi. Namun, perannya tidak hanya sebatas itu, ICA juga aktif dalam perdagangan dan distribusi produk alumina serta berbagai kegiatan terkait lainnya.

Seperti perusahaan induknya, Antam Group, ICA memiliki visi untuk menjadi pemimpin global di industri alumina. Ambisi ini membuka peluang bagi Anda yang berbakat dan bersemangat untuk bergabung dalam tim yang dinamis dan progresif.

Apa itu Management Trainee
Anda mungkin bertanya, apa sih sebenarnya Management Trainee? Jika Anda baru lulus atau memiliki pengalaman kerja terbatas, posisi Management Trainee adalah kesempatan emas bagi Anda untuk membangun dasar-dasar kuat dalam karir yang cemerlang.

1. Management Trainee (Human Capital Management)

Bidang Human Capital Management (HCM) adalah inti dari kesuksesan setiap perusahaan. Di sinilah talenta-talenta gemilang ditempa dan dikembangkan untuk mencapai potensi penuh mereka. Sebagai Management Trainee di HCM, Anda akan terlibat dalam berbagai aspek strategis pengelolaan sumber daya manusia, mulai dari rekrutmen, pelatihan, hingga manajemen kinerja. Menariknya, Anda akan menjadi bagian dari tim yang berdedikasi tinggi untuk menciptakan lingkungan kerja yang inspiratif dan mendukung pertumbuhan bersama.

2. Management Trainee (Sales & Marketing)

Bidang Sales & Marketing. Jika Anda memiliki bakat dalam berkomunikasi, memahami pasar, dan memiliki naluri untuk menjual, posisi Management Trainee di bagian ini adalah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan. Di sini, Anda akan belajar mengenai strategi penjualan dan pemasaran, berinteraksi dengan klien dan mitra bisnis, serta berkontribusi dalam mengembangkan rencana bisnis yang inovatif.

Syarat dan Kualifikasi
Nah, sebelum Anda terlalu terbuai dengan kesempatan menarik ini, alangkah baiknya kita lihat beberapa syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi Management Trainee di PT Indonesia Chemical Alumina:

Management Trainee (Human Capital Management) 

Persyaratan
  1. S1 Teknik Industri, Manajemen, Psikologi, atau Hukum dengan IPK minimal 3,20.
  2. Usia maksimal 25 tahun.
  3. Memiliki pengetahuan yang kuat dalam mengoperasikan Microsoft Office.
  4. Aktif fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan).
  6. Diutamakan berdomisili di Kalimantan Barat dan bersedia bekerja di lokasi di Tayan, Kalimantan Barat.
Management Trainee (Sales & Marketing) 

Persyaratan
  1. S1 Teknik Industri atau Manajemen dengan IPK minimal 3,20.
  2. Usia maksimal 25 tahun.
  3. Memiliki pengetahuan yang kuat dalam mengoperasikan Microsoft Office.
  4. Aktif fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan).
  6. Diutamakan berdomisili di Kalimantan Barat dan bersedia bekerja di lokasi di Tayan, Kalimantan Barat.
Kesimpulan
Jadi, apakah Anda siap untuk memulai perjalanan karir Anda dalam industri alumina yang menjanjikan? PT Indonesia Chemical Alumina (ICA) memberikan kesempatan emas untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi tinggi dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi dan membangun masa depan yang lebih baik. Tidak hanya itu, sebagai Management Trainee, Anda akan mengalami pengalaman belajar yang tak tergantikan dan membangun jaringan kontak yang luas. Jangan ragu untuk melamar, siapa tahu pintu masa depan Anda berada tepat di sini, di ICA.

Batas lamaran : Lamaran ditutup pada 8 Agustus 2023.

PT Indonesia Chemical Alumina berhak atas pemilihan kandidat dan hanya kandidat terpilih yang akan diberitahukan. Kandidat terpilih akan diberitahukan hanya melalui email resmi  rac.assistant@pt-ica.com dan bukan dari alamat email lain.

Harap berhati-hati tentang tawaran pekerjaan penipuan. PT Indonesia Chemical Alumina mengikuti proses rekrutmen yang komprehensif yang mencakup wawancara pribadi, dan kami tidak membuat penawaran kerja hanya berdasarkan CV kandidat. Selain itu, rekrutmen untuk posisi apa pun dilakukan melalui departemen HC internal dan tidak dialihdayakan ke agensi atau individu eksternal mana pun. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya, termasuk tidak menggunakan skema penggantian biaya perjalanan dan akomodasi.


Cara Melamar
Jika Anda merasa ini adalah peluang yang tepat untuk mengembangkan karir Anda, maka kami sangat ingin bertemu dengan Anda! Kirimkan lamaran terbaik Anda melalui alamat email berikut dengan mencantumkan posisi yang Anda inginkan pada subjek email.

Penting : Silakan Gabung di Channel Telegram kita, supaya tidak ketinggalan info lowongan kerja setiap harinya disini : https://t.me/lokercpnsbumn

Kirim lamaran Anda ke rac.assistant@pt-ica.com
Ukuran dokumen maksimal 6 MB dengan subjek email : MT_Nama Anda.

Harap lampirkan file PDF dari dokumen-dokumen berikut :
  1. Surat lamaran,
  2. Daftar Riwayat Hidup,
  3. Kartu Identitas (KTP/SIM),
  4. Sertifikat Gelar,
  5. Transkrip akademik,
  6. Sertifikat Terkait, dan
  7. Foto 4x6.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya