Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Siloam Hospital Lulusan S1 Semua jurusan Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Rekrutmen Siloam Hospital Lulusan S1 Semua jurusan Tahun 2023
 
Rekrutmen Siloam Hospital Lulusan S1 Semua jurusan Tahun 2023

Siloam Hospitals Group merupakan salah satu jaringan rumah sakit swasta terdepan di Indonesia, yang dikenal sebagai benchmark dalam pelayanan kesehatan berkualitas. Pada tahun 2023 ini, Siloam Hospital membuka rekrutmen untuk posisi jabatan Marketing Executive. Rekrutmen ini terbuka bagi lulusan S1 dari semua jurusan. Sebagai Marketing Executive, tugas utama Anda akan berkaitan dengan pemasaran dan promosi pelayanan kesehatan yang disediakan oleh Siloam Hospitals Group.

Siloam Hospitals Group memiliki tim medis yang terdiri dari lebih dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta lebih dari 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya. Setiap tahunnya, rumah sakit ini melayani hampir 2 juta pasien.

Jika Anda berminat untuk melamar Lowongan kerja posisi Marketing Executive di Siloam Hospital, Anda dapat mengikuti proses seleksi yang ditetapkan oleh pihak rumah sakit. Proses seleksi meliputi pengiriman aplikasi, wawancara, dan tes tertulis atau tugas terkait dengan bidang pemasaran.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan, jadwal penerimaan, dan langkah-langkah selanjutnya dalam proses rekrutmen, disarankan untuk mengunjungi situs web resmi Siloam Hospitals Group atau menghubungi pihak HRD (Sumber Daya Manusia) Siloam Hospital.

Posisi Jabatan : Marketing Executive

Deskripsi Lowongan

  • Menyediakan bantuan dan dukungan administratif terkait dengan kegiatan operasional Corporate Insurance untuk menjamin kelancaran pelaksanaan rencana pemasaran dan penjualan.
Persyaratan Lowongan
  1. Memiliki pendidikan minimal S1 semua jurusan.
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang marketing dan sales. 
  3. Memiliki tanggung jawab dan komunikasi yang baik. 
  4. Bersedia untuk penempatan di Siloam Hospital Lippo Cikarang
Tata Cara Pendaftaran 
Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya