Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Mitra Dagang Madani buka Lowongan Kerja SMA SMK Tahun 2023

Lowongankerja15.com - PT Mitra Dagang Madani buka Lowongan Kerja SMA SMK Tahun 2023
 
PT Mitra Dagang Madani buka Lowongan Kerja SMA SMK Tahun 2023

Mencari pekerjaan bisa menjadi proses yang menantang dan membutuhkan waktu. Namun, dengan persiapan yang tepat dan strategi yang efektif, Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Sebelum mulai mencari pekerjaan, penting untuk menentukan tujuan karier Anda. Pikirkan tentang minat dan keterampilan Anda, serta industri yang ingin Anda eksplorasi. Dengan memiliki tujuan yang jelas, Anda dapat mempersempit pencarian pekerjaan Anda dan mengarahkan upaya Anda ke arah yang sesuai. Dan ini menjadi salah satu cara mudah yang dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan dengan lebih efektif. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai lowongan kerja di PT Mitra Dagang Madani (MDM). Kesempatan seperti ini tidak datang setiap hari, jadi manfaatkanlah peluang ini untuk memperoleh karir yang menjanjikan di industri perdagangan UMKM. Bergabunglah dengan PT Mitra Dagang Madani dan jadilah bagian dari tim yang berdedikasi dalam membantu UMKM tumbuh dan berkembang.

PT Mitra Dagang Madani (MDM) adalah perusahaan bagian dari PNM group yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Mitra Dagang Madani fokus pada perdagangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan tujuan membantu nasabah PNM Mekaar dalam mengembangkan usaha mereka menjadi lebih maju. Salah satu produk unggulan yang dimiliki oleh MDM adalah Warung Mekaar.

PT Mitra Dagang Madani saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk para talenta muda yang memiliki latar belakang pendidikan SMA atau SMK. Perusahaan ini sedang mencari calon-calon yang berpotensi untuk bergabung sebagai Marketing Representative, Seperti dilansir lowongankerja15 dari berbagai sumber. Bagi Anda yang sedang mencari peluang pekerjaan, inilah kesempatan yang menarik untuk memperoleh karir yang menjanjikan.

MDM percaya bahwa generasi muda memiliki potensi besar untuk membawa perubahan dan inovasi dalam dunia bisnis. Oleh karena itu, melalui program magang ini, perusahaan ingin memberikan kesempatan kepada para talenta muda untuk berkontribusi dalam pengembangan dan pemasaran produk Warung Mekaar.

Sebagai seorang Marketing Representative, tugas utama Anda adalah mempromosikan dan memasarkan produk Warung Mekaar kepada masyarakat. Anda akan terlibat dalam kegiatan pemasaran, seperti mengidentifikasi peluang pasar, mengembangkan strategi pemasaran, serta menjalin hubungan baik dengan pelanggan dan mitra bisnis.


Posisi Jabatan : Marketing Representative

Deskripsi Pekerjaan
  1. Melakukan survey dan pencarian grosir (FMCG) di wilayah setempat untuk dijadikan agen Warung Mekaar (Apps Retail) sampai terjadinya perjanjian kerja sama dengan perusahaan.
  2. Melakukan sosialisasi, promosi, dan akuisisi kepada nasabah PNM dan non nasabah terkait aplikasi Warung Mekaar.
  3. Melakukan maintenance terhadap volume transaksi di lapangan sesuai target.
  4. Melaporkan target penjualan dan permasalahan yang terjadi di lapangan, serta berkoordinasi dengan tim pusat. 
Persyaratan :
  1. Laki-laki/Perempuan maks. 38 Tahun.
  2. Pendidikan Min. SMA/SMK/Sederajat.
  3. Bersedia bekerja di lapangan (mobile).
  4. Mampu mengendarai motor dan memiliki SIM C aktif.
  5. Memiliki pengalaman dibidang Marketing/Sales.
  6. Penempatan Seluruh Indonesia (Jambi, Pekanbaru, Bandung, Bekasi, Cirebon, Depok, Indramayu, Jakarta, Sukabumi, Tangerang, Balikpapan, Pati, Semarang, Solo, Wonogori, D.I Yogyakarta, Blitar, Madiun, Pacitan, Surabaya).
  7. Berorientasi pada target.
Tata Cara Pendaftaran 
Bagi Anda yang tertarik dan ingin melamar lowongan kerja PT Mitra Dagang Madani ini, silakan mengirimkan surat lamaran dan CV terbaru melalui link pendaftaram yang telah disediakan. 

Link Pendaftaran  :
https://bit.ly/3r9UscG
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya