Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia buka Lowongan Kerja SMA SMK Tahun 2023

Lowongankerja15.com - PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia buka Lowongan Kerja SMA SMK Tahun 2023
 
PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia buka Lowongan Kerja SMA SMK Tahun 2023

Menyusun Resume yang Menarik adalah salah satu cara agar kamu bisa memperoleh pekerjaan dengan mudah. Resume Anda adalah kartu nama pertama Anda saat mencari pekerjaan. Pastikan untuk menyusun resume yang menarik dan relevan dengan pekerjaan yang Anda lamar. Sertakan pengalaman kerja terkait, pendidikan, dan keterampilan yang dimiliki. Hindari membuat resume terlalu panjang dan pastikan untuk memperbarui informasi terbaru tentang kontak Anda. Nah berikut ini merupakan sebuah informasi terbaru mengenai lowongan kerja dari PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia. Dengan membuka lowongan kerja ini, PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia menunjukkan komitmennya dalam mencari bakat lokal yang berkualitas dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengembangkan karir mereka dalam industri elektronik. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perusahaan oppo

Pada hari ini, PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia mengumumkan bahwa mereka sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk calon talenta muda yang membutuhkan pekerjaan. Lowongan kerja ini terbuka bagi mereka yang telah menyelesaikan pendidikan SMA atau SMK, dengan posisi jabatan sebagai operator produksi dalam program magang, seperti yang dilansir lowongankerja15 dari berbagai sumber, Senin (03/07/2023). Kesempatan ini sangat menarik bagi siapa pun yang sedang mencari lowongan kerja dan ingin membangun karir yang menjanjikan.

Oppo Electronics Corp, perusahaan elektronik konsumen dan komunikasi seluler asal Tiongkok, merupakan perusahaan yang dikenal dengan berbagai produknya, termasuk ponsel cerdas, pemutar Blu-ray, dan perangkat elektronik lainnya. Kantor pusat perusahaan ini terletak di Dongguan, Guangdong, Tiongkok. PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia sendiri adalah salah satu pabrik yang memproduksi produk Oppo di Tangerang.

Dalam upaya memperluas operasi dan memenuhi permintaan yang terus meningkat, PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia membuka lowongan kerja ini sebagai kesempatan bagi individu yang bersemangat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim mereka. Melalui program magang sebagai operator produksi, calon karyawan akan memiliki kesempatan untuk belajar secara langsung di lingkungan manufaktur modern dan mendapatkan pengalaman berharga dalam industri elektronik.

Lowongan Kerja PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia untuk SMA dan SMK

Posisi Jabatan : Pemagangan Operator Produksi 

Persyaratan :

  1. Perempuan atau Laki-laki.
  2. Usia 18-24 tahun.
  3. Diutamakan KTP Kota Tangerang.
  4. Pendidikan SMK atau setara.
  5. Diutamakan berpengalaman pada bagian produksi.
  6. Bersedia kerja lembur dan shift.
  7. Diprioritaskan mata tidak minus, plus atau silinder. (pada saat interview akan dibuktikan dengan test langsung).
  8. Berat badan & Tinggi badan proposional minimal 155cm. (Dikarnakan peralatan yang digunakan pada ruangan hanya bisa dijangkau dengan tinggi min. 155cm).
  9. Sehat jasmani dan rohani.
Bagian upload file mohon dikirimkan file sebagai berikut (dijadikan satu dalam format PDF)
  1. CV
  2. Foto KTP
  3. Ijazah terakhir

Penempatan:
Kawasan Industri Bayur - Periuk - Tangerang


Tata Cara Pendaftaran 

Jika Anda tertarik untuk mengambil kesempatan ini dan bergabung dengan PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia, silakan mengirimkan lamaran kerja Anda beserta resume terbaru melalui link pendaftaran yang tertera dalam pengumuman lowongan kerja ini. Pastikan untuk melampirkan semua dokumen yang diperlukan dan memberikan informasi yang akurat mengenai kualifikasi dan pengalaman kerja Anda.

Link pendaftaran : s.id/1Oung
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya