Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Wings Group Purwakarta Lulusan D3 S1 Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Purwakarta Lulusan D3 S1 Tahun 2023
 
Lowongan Kerja Wings Group Purwakarta Lulusan D3 S1 Tahun 2023

Membangun Jaringan Kontak bisa membantumu untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah dan cepat. Jaringan kontak yang kuat dapat memberikan manfaat besar dalam mencari pekerjaan. Bergabunglah dengan acara industri, seminar, atau konferensi yang relevan dengan bidang yang Anda minati. Sosialisasilah dengan profesional di bidang yang sama dan jalin hubungan yang saling menguntungkan. Jaringan kontak yang baik dapat memberikan Anda informasi tentang lowongan pekerjaan yang tidak diumumkan secara terbuka. Nah, saat ini diinformasikan sebuah lowongan kerja terbaru dari perusahaan PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Purwakarta yang sedanag membuka penerimaan tenaga karyawan baru, seperti yang dilansir lowongankerja15 dari instagram @wingscareer, Senin (03/07/2023)

PT Sayap Mas Utama (Wings Group) adalah perusahaan lokal terkemuka yang bergerak dalam produksi dan distribusi berbagai produk kebutuhan rumah tangga, perawatan kain, perawatan diri, makanan, dan minuman, saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk para calon talenta muda yang sedang mencari lowongan kerja yang menjanjikan. Jika kamu merupakan lulusan D3 atau S1 tahun 2023 yang memiliki semangat dan motivasi tinggi, inilah kesempatan emas untuk bergabung dengan perusahaan ini.

PT Sayap Mas Utama, atau yang lebih dikenal sebagai Wings Group, telah beroperasi dengan sukses selama bertahun-tahun dan telah membangun reputasi yang kuat di industri ini. Dengan berbagai merek yang terkenal dan berkualitas tinggi, perusahaan ini telah memenangkan hati konsumen di seluruh Indonesia. Dalam upaya untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat, PT Sayap Mas Utama (Wings Group) mencari individu-individu yang berbakat dan berdedikasi untuk bergabung dengan tim mereka.

Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Purwakarta Lulusan D3/S1 Tahun 2023


Posisi Jabatan :
Berikut adalah posisi jabatan menarik yang saat ini tersedia di PT Sayap Mas Utama (Wings Group):

  1. Cost Controlling Officer
  2. Product Costing Supervisor
  3. Inventory Control Senior Officer
  4. Health, Safety, and Environment Officer
  5. Information and Technology Officer
  6. Manufacture Excellence Officer
  7. Production, Planning and Inventory Control Officer
  8. Production Admin
  9. Production Leader
Persyaratan :
  1. Calon harus memiliki gelar Diploma / Sarjana di jurusan terkait.
  2. Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja untuk posisi Supervisor. Untuk posisi lain, minimal 1 tahun pengalaman kerja dan fresh graduate dipersilakan untuk melamar.
Siap penempatan area di PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Purwakarta, Jawa Barat.


Bagi kamu yang memenuhi persyaratan di atas dan tertarik untuk bergabung dengan lowongan kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group), silakan kirimkan CV dan surat lamaran lengkap melalui link pendaftaran dibawah ini. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan dan terpilih akan dihubungi untuk tahap selanjutnya. 

Link Pendaftaran :
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya