Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk Lulusan SMA SMK Sederajat Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk: Kesempatan Karir Bagi Lulusan SMA/SMK Sederajat Tahun 2023 sebagai SPG/SPB
 
Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk Lulusan SMA SMK Sederajat Tahun 2023

Matahari Department Store dikenal sebagai salah satu peritel terbesar di negara ini, menawarkan berbagai jenis produk seperti pakaian, asesoris, tas, sepatu, kosmetik, dan peralatan rumah tangga. Perusahaan juga menawarkan jasa konsultasi manajemen bagi pelanggan. Matahari Department Store telah beroperasi selama bertahun-tahun dan memiliki reputasi yang kuat di pasar ritel Indonesia. Mereka menyediakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan produk berkualitas untuk pelanggan mereka. Dalam upaya untuk terus meningkatkan layanan pelanggan dan memperluas jangkauan bisnis, perusahaan ini mencari individu yang bersemangat, berdedikasi, dan memiliki keahlian dalam melayani pelanggan.

PT Matahari Department Store Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK sederajat yang berminat menjadi SPG/SPB, seperti dilansir lowongankerja15.com dari berbagai sumber.  Posisi SPG/SPB, yang merupakan bagian penting dari tim penjualan Matahari Department Store. Tugas utama SPG/SPB adalah memberikan pelayanan yang ramah, membantu pelanggan dalam menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, memberikan informasi tentang promosi dan diskon terkini, serta menjaga tampilan toko yang rapi dan menarik.

Inilah kesempatan untuk memulai karir Anda di industri ritel bersama PT Matahari Department Store Tbk. Bergabunglah dengan tim mereka yang berdedikasi dan rasakan pengalaman kerja yang menarik di salah satu peritel terkemuka di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk 2023

Posisi Jabatan : SPG/SPB

Persyaratan  
Kualifikasi yang diperlukan untuk melamar posisi ini adalah sebagai berikut:
  1. Pria/Wanita
  2. Minimal lulusan SMA/SLTA Sederajat
  3. Memiliki keterampilan komunikasi & selling skill yang baik
  4. Berorientasi terhadap kepuasan pelanggan & pencapaian target pernjualan serta memahami dunia fashion
  5. Usia Maksimal 28 tahun
  6. Tidak Buta Warna (Parsial/Total)
  7. Menyertakan Sertifikat booster Covid19
  8. Bersedia ditempatkan di Matahari Dept. Store Citimall Prabumulih

Tata Cara Pendaftaran 

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja Matahari di atas, ini adalah kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan ritel terkemuka di Indonesia. Melalui pekerjaan ini, Anda akan memiliki peluang untuk mengembangkan keterampilan komunikasi dan penjualan Anda, serta memperluas pengetahuan tentang industri ritel.

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya. Seluruh Tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun, Hati hati terhadap tindak penipuan.

Untuk melamar, Anda dapat mengirimkan surat lamaran, CV, dan dokumen pendukung lainnya ke alamat berikut: 
marsita.uli@matahari.com 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya