Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Lulusan D3 S1 Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Lulusan D3/S1 Tahun 2023: Program Rekrutmen Kampus

 

Lowongan Kerja PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Lulusan D3 S1 Tahun 2023



PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) adalah salah satu perusahaan terkemuka dalam industri petrokimia di Indonesia, yang memasok produk petrokimia kepada berbagai industri manufaktur. Perusahaan ini fokus pada produksi monomer, polyethylene, dan polypropylene serta menjadi bagian dari kelompok perusahaan yang dimiliki oleh Barito Pacific.

PT Chandra Asri Petrochemical Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 yang berpotensi untuk bergabung dalam program rekrutmen kampus, seperti dilansir lowongankerja15 dari Akun linkedinnya, Selasa, (04/07/2023). Program Campus Hiring ini dirancang untuk merekrut individu berbakat yang baru lulus atau akan segera lulus dari perguruan tinggi untuk bergabung dan berkembang bersama PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. Program ini memberikan kesempatan bagi para kandidat untuk memulai karir mereka di industri petrokimia yang dinamis dan menawarkan lingkungan kerja yang menantang.

PT Chandra Asri Petrochemical Tbk menawarkan kesempatan berkarir yang menarik dan peluang pengembangan yang luas bagi individu yang bergabung dalam program ini.

Rekrutmen PT Chandra Asri Petrochemical Tbk 2023

Posisi:

CAMPUS HIRING PROGRAM

Persyaratan :

Kualifikasi yang dibutuhkan

  1. Diploma 3 (D3) Teknik : Kimia, Mekanikal, Elektrikal, Instrumentasi
  2. Sarjana (S1) Teknik : Kimia, Mekanikal, Elektrikal, Instrumentasi
  3. Tahun Kelulusan : 2021 – 2023
  4. IPK/IPK Minimal : 3,00

Cara melamar: Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas, silakan ikuti acara campus hiring 2023 dibawah ini. Lakukan registrasi melalui link pendaftaran dibawah ini :

Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami akan memulai rangkaian Campus Hiring 2023.

Agenda:

  • Campus Talk: Overview Petrochemical Industry
  • Selection Process: Psychological Assessment & Interview
  • Tanggal : 13 – 14 Juli 2023
  • Batas registrasi : 10 Juli 2023
  • Lokasi: UPN Veteran Yogyakarta

Pendaftaran secara Online

Silakan Daftar :

Lowongan Kerja PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Lulusan D3 S1 Tahun 2023


http://bit.ly/CACampusHiring

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya