Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri (Persero) Lulusan D3/S1 Semua Jurusan Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri (Persero) Lulusan D3/S1 Semua Jurusan Tahun 2023
 

 
Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri (Persero) Lulusan D3/S1 Semua Jurusan Tahun 2023


PT Bank Mandiri Tbk adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia yang menawarkan berbagai macam jasa keuangan kepada masyarakat. Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank Mandiri memiliki kantor pusat di Jakarta dan memiliki jumlah aset, pinjaman, dan simpanan yang signifikan. Pada tahun 2023, PT Bank Mandiri Tbk membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 semua jurusan untuk posisi Sales Generalis, seperti dilansir lowongankerja15.com dari berbagai sumber, Rabu (05/07/2023). Ini merupakan kesempatan bagi para profesional muda untuk bergabung dengan salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia dan memperoleh pengalaman karir terbaik dalam industri perbankan.

Sebagai Sales Generalis di Bank Mandiri, Anda akan bertanggung jawab untuk mengembangkan dan mempertahankan hubungan baik dengan nasabah. Tugas utama Anda meliputi mengidentifikasi kebutuhan keuangan nasabah, memberikan informasi mengenai produk dan layanan perbankan yang tersedia, serta membantu nasabah dalam memilih solusi keuangan yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Bank Mandiri menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang pengembangan karir yang luas. Dengan bergabung bersama Bank Mandiri, Anda akan memiliki kesempatan untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan Anda dalam industri perbankan yang kompetitif.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari salah satu bank terkemuka di Indonesia. Segera kirimkan lamaran Anda dan dapatkan pengalaman karir terbaik di Bank Mandiri.

Rekrutmen BUMN Bank Mandiri (Persero): Sales Generalis

Posisi Jabatan : Sales Generalis

Dapatkan pengalaman karir terbaik di lembaga keuangan terbesar di Indonesia.

Kualifikasi Umum
  1. Pria / Wanita
  2. Minimum memiliki Associate (Diploma 3) / gelar Sarjana di semua jurusan
  3. Berpengalaman di bidang pemasaran lebih disukai
  4. Memiliki kemampuan komputer yang baik (Microsoft Office)
  5. Mampu bekerja sama dalam tim
  6. Usia maksimal saat mendaftar adalah 28 tahun
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan dan target
  8. Bersedia ditempatkan di area Purwodadi, Kradenan, Gubug
  9. Aplikasi harus dikirim paling lambat 7 Juli 2023
Tata Cara Pendaftaran 
Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Sales Generalis di Bank Mandiri ini, silakan mengajukan lamaran Anda secara online melalui email yang telah ditentukan. dibawah ini Pastikan untuk melampirkan CV terbaru, transkrip nilai, dan dokumen pendukung lainnya.

Email : mbcm.purwodadi@bankmandiri.co.id
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya