Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Posisi Teller Lulusan SMA SMK D3 S1 Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Posisi Teller untuk Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Tahun 2023
 
Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Posisi Teller Lulusan SMA SMK D3 S1 Tahun 2023

Membangun jaringan online dan mencari rekomendasi sangat penting untuk mendapatkan pekerjaan dari internet. Bergabunglah dengan grup dan komunitas yang berkaitan dengan bidang yang Anda minati di media sosial seperti LinkedIn atau Facebook. Berpartisipasilah dalam diskusi dan berbagi pengetahuan Anda. Ini akan membantu Anda membangun koneksi dengan para profesional dan mungkin membuka pintu bagi peluang pekerjaan. Selain itu, jangan ragu untuk meminta rekomendasi dari orang-orang yang sudah bekerja sama dengan Anda sebelumnya. Rekomendasi positif dapat memberikan dorongan dalam mencari pekerjaan baru. Nah untuk kali ini, kami akan sodorkan sebuah informasi terbaru mengenai lowongan kerja di Bank BNI. Pergunakan kesempatan ini untuk membangun karirmu didunia perbankan

Bank Negara Indonesia (BNI), salah satu bank milik pemerintah Indonesia yang merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru. Lowongan ini ditujukan bagi calon talenta muda yang sedang mencari pekerjaan dengan posisi jabatan Teller. Kesempatan ini memberikan peluang bagi lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 untuk memperoleh karir yang menjanjikan di industri perbankan, seperti dilansir lowongankerja15 dari berbagai sumber, Senin (03/07/2023)

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, BNI memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Posisi Teller memiliki peran yang penting dalam menjalankan tugas-tugas operasional di bank. Teller bertanggung jawab untuk melayani nasabah dalam melakukan transaksi perbankan sehari-hari, seperti penarikan tunai, setoran, transfer, pembayaran tagihan, dan penukaran mata uang.


Persyaratan untuk melamar posisi lowongan kerja Teller di Bank BNI adalah sebagai berikut:

BINA BNI
Posisi Jabatan : Teller

Persyaratan :
  1. Pria / Wanita Berpenampilan menarik
  2. Tinggi minimal pria 165 cm dan wanita 157 cm
  3. Usia 18-25 tahun
  4. Pendidikan minimal SMA-S1
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani proses magang
  6. Sehat jasmani, rohani dan tidak buta warna (disertai surat keterangan Dokter)
  7. Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum
Berkas Lamaran:
  1. Surat lamaran kerja
  2. CV / Daftar riwayat hidup
  3. Fotocopy ijazah terakhir
  4. Surat kesehatan
  5. Fotocopy KTP & KK
  6. Pas foto 3×4, 4×6 latar biru
  7. Foto seluruh badan (ukuran 4R latar biru)
  8. SKCK
Tata Cara Pendaftaran
Bagi kamu yang memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi Teller di Bank BNI, berikut adalah cara melamar lowongan kerja ini: 

Lamaran dapat dibawa ke :
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Cabang Ambon (Lt. 3 – Unit Umum)
Jl. Said Perintah No. 12, Kel. Honipopu, Kec. Sirimau, Kota Ambon

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya