Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Pertamina Training & Consulting Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja (Loker) BUMN PT Pertamina Training dan Consulting: Lab Support I (Analyst)
 
Loker Pertamina Training & Consulting Tahun 2023

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah perusahaan yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia melalui penyediaan jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital. Sebagai anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pertamina (Persero), PTC memiliki komitmen yang kuat untuk menyediakan solusi terbaik bagi pelanggan dalam menghadapi tantangan sumber daya manusia di berbagai industri.

Kami percaya bahwa sumber daya manusia yang terampil dan berkualitas adalah kunci keberhasilan setiap organisasi. Oleh karena itu, kami berdedikasi untuk mencari dan mendukung para profesional berbakat yang ingin berkontribusi dan tumbuh bersama kami. Saat ini, kami membuka lowongan kerja (Loker) BUMN bagi individu yang bersemangat dan berkomitmen untuk mengisi posisi jabatan Lab Support I (Analyst).

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) percaya bahwa kolaborasi dengan para profesional berbakat adalah kunci kesuksesan dalam memberikan solusi terbaik bagi klien kami. Bergabunglah dengan kami dan jadilah bagian dari perjalanan inspiratif dalam mengembangkan sumber daya manusia dan menciptakan perubahan positif dalam berbagai industri. Simak secara detail informasi lowongan kerja Pertamina PTC, Sebagai berikut 

Rekrutmen PT Pertamina Training dan Consulting 2023

Posisi Jabatan : Lab Support I (Analyst)

Deskripsi Pekerjaan:
Sebagai Lab Support I (Analyst) di PT Pertamina Training & Consulting, Anda akan bertanggung jawab untuk melakukan berbagai tugas analisis dan penelitian sesuai dengan kebutuhan klien kami. Beberapa tanggung jawab utama termasuk:

  • Mengumpulkan data dari berbagai sumber untuk analisis lebih lanjut. Data ini dapat mencakup informasi karyawan, performa organisasi, tren industri, dan lainnya.
  • Menganalisis data dengan cermat menggunakan alat dan metode analisis yang relevan untuk memberikan wawasan yang berharga kepada klien.
  • Menyusun laporan analisis yang jelas dan komprehensif yang dapat dipahami oleh klien dan membantu mereka dalam mengambil keputusan strategis.
  • Bekerja sama dengan tim internal dan klien untuk memahami kebutuhan dan tujuan analisis yang akan dilakukan.
  • Memberikan rekomendasi berdasarkan temuan analisis untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas di berbagai bidang sumber daya manusia.
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Minimum Pendidikan D3 jurusan Teknik Kimia / Kimia MIPA
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan
  5. Bersedia bekerja dalam shift dan lembur
  6. Jujur, disiplin, tepat waktu, cekatan, dan bertanggung jawab
  7. Menguasai aplikasi dokumen dan olah data statistik (Microsoft Office)
  8. Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik
  9. Mampu bekerja sama dalam tim maupun individu
  10. Berkelakuan baik, bebas narkoba, dan tidak pernah dipidana penjara (lampirkan SKCK)
  11. Sehat jasmani dan rohani (lampirkan Sertifikat Vaksin Covid-19 Dosis 1, 2, dan Booster)
  12. Lokasi Penempatan di Gresik
  13. Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting

Cara Melamar 

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi bagian dari tim PT Pertamina Training & Consulting sebagai Lab Support I (Analyst), kirimkan lamaran lengkap Anda melalui link pendaftaran dibawah ini

Silakan Daftar : https://recruitment.pertamina-ptc.com/guest/joblist
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya