Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grapari Telkomsel Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Semua Jurusan Posisi CSR

Lowongankerja15.com - Grapari Telkomsel Buka Lowongan Kerja (Loker BUMN) Lulusan diploma D3 Semua Jurusan Posisi CSR untuk wilayah Medan sumatera utara.
 
Grapari Telkomsel Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Semua Jurusan Posisi CSR

Halo, teman-teman di Medan dan sekitarnya! Kabar gembira datang dari GraPARI Telkomsel yang tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service Representative (CSR). Jika kamu lulusan diploma D3 dari semua jurusan dan ingin menjadi bagian dari industri telekomunikasi terkemuka, inilah kesempatan emas yang tak boleh dilewatkan. Mari kita simak informasi lengkapnya lowongan kerja Grapari Medan ini!

GraPARI adalah kepanjangan dari "Graha Pariwara," yang berarti GraPARI Telkomsel merupakan kantor pelayanan resmi milik Telkomsel yang tersedia di kantor pusat Telkomsel setempat. Di sini, pelanggan dapat memperoleh berbagai layanan berkaitan dengan produk dan layanan Telkomsel, termasuk paket data, pulsa, dan informasi terkini tentang penawaran dan promosi. Sementara itu Telkomsel adalah Anak Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Telkom Indonesia

Tak hanya di pusat kantor Telkomsel, ada juga MyGraPARI yang merupakan layanan pelayanan di tingkat unitnya. Dengan adanya MyGraPARI, lebih banyak pengguna dapat dijangkau, terutama yang berada di daerah yang jauh dari pusat kota. Layanan ini berfokus pada memberikan solusi atas kebutuhan pelanggan dengan cepat dan efisien.

Telkomsel sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan, GraPARI Telkomsel membuka lowongan pekerjaan untuk posisi CSR. Peran CSR sangat penting karena mereka adalah ujung tombak dalam memberikan informasi, membantu menyelesaikan masalah, dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

Bekerja di GraPARI Telkomsel memberikan banyak keuntungan. Selain menjadi bagian dari perusahaan telekomunikasi terkemuka, kamu juga akan mendapatkan peluang untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan. Pengalaman ini dapat membentuk keterampilan komunikasi dan pelayanan yang sangat berharga untuk karirmu ke depan.

Syarat dan Kualifikasi untuk Melamar Posisi CSR
Bagi kamu yang berminat untuk melamar posisi CSR di GraPARI Telkomsel, ada beberapa syarat dan kualifikasi yang harus dipenuhi, adalah sebagai berikut :

Posisi Jabatan : CSR Grapari - Medan

Persyaratan 
  1. Pria (tinggi badan min 165 cm) dan Wanita (160 cm)
  2. Memiliki Komunikasi dan Penampilan yang Baik
  3. Minimal pendidikan D3
  4. Maksimal Usia 26 Tahun
  5. Memiliki Kesehatan Jasmani dan Rohani yang baik
  6. Memiliki kemampuan umum baik dari sisi Intelegensia & Kepribadian
Job Description
  1. Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan telkomsel bagi seluruh pelanggan
  2. Melakukan penjualan terhadap produk-produk Value Added Service (VAS), bundling handset & produk-produk lainnya
  3. Memberikan penjelasan detail, mengenai produk dan atau menindaklanjuti permintaan pelanggan/calon pelanggan yang berminat dan atau telah sepakat membeli produk yang ditawarkan
  4. Melakukan penarikan tiket operasional Grapari
Cara Melamar Pekerjaan di GraPARI Telkomsel
Proses melamar pekerjaan di GraPARI Telkomsel cukup mudah. Kamu dapat mengunjungi situs resmi Infomedia atau melalui link pendaftaran dibawah ini dan mengisi formulir aplikasi secara online. Pastikan data yang diisi akurat dan lengkap. Setelah mengirimkan aplikasi, tunggu informasi lebih lanjut terkait proses seleksi.

Penting : Silakan Gabung di Channel Telegram kita, supaya tidak ketinggalan info lowongan kerja setiap harinya disini : https://t.me/lokercpnsbumn

Link Pendaftaran : https://recruit.infomedia.co.id/register/register_page
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya