Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Siantar : GraPARI Telkomsel PematangSiantar buka loker D3/S1, Cek Persyaratannya

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja: GraPARI Telkomsel Pematang Siantar Membuka Posisi Jabatan CSR
 
Lowongan Kerja Siantar : GraPARI Telkomsel PematangSiantar buka loker D3/S1, Cek Persyaratannya

Lowongan kerja Siantar hari ini adalah loker dari Grapari Telkomsel. Pekerjaan ini membutuhkan tenaga pelamar berpendidikan minimal Diploma dan sarjana semua jurusan. Tertarik? segera baca informasi pengumuman loker GraPARI Telkomsel Pematang Siantar dibawah ini, Seperti dikutip tim lowongankerja15.com dari laman recruit.infomedia.co.id, Rabu (14/06/2023)

GraPARI Telkomsel Pematang Siantar saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi jabatan Customer Service Representative (CSR). GraPARI merupakan kantor pelayanan resmi Telkomsel yang tersedia di kantor pusat Telkomsel setempat, sedangkan MyGraPARI adalah unit pelayanan yang memungkinkan akses yang lebih luas bagi pengguna.

Posisi jabatan CSR memiliki peran penting dalam memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan. Seorang CSR di GraPARI Telkomsel bertugas untuk melayani kebutuhan pelanggan dengan memberikan informasi yang akurat dan bantuan teknis terkait produk dan layanan Telkomsel.

Kesempatan ini merupakan peluang yang menarik bagi individu yang ingin berkarir di industri telekomunikasi dan memberikan kontribusi positif dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Bergabunglah dengan GraPARI Telkomsel PematangSiantar sebagai CSR dan bantu mewujudkan pengalaman pelanggan yang lebih baik dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Untuk dapat melamar posisi jabatan CSR di GraPARI Telkomsel Pematang Siantar, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain:

A. Posisi Jabatan, Job Deskripsi dan Persyaratan 

Posisi Jabatan : CSR GraPARI Telkomsel 

Job Description
  • Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel
  • Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket Cookies atau media lain yang ditentukan kepada fungsi
  • Service Operation Support.
  • Mengidentifikasi dan mencatatkan tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelanggan datang ke GraPARI di aplikasi yang telah ditentukan oleh Telkomsel
Persyaratan :
  • Wanita, tinggi badan min 160 cm dan berat badan proposional
  • Pria, tinggi badan min 165 cm dan berat badan proposional
  • Berpenampilan menarik (good looking)
  • Usia maksimum 26 tahun pada saat rekrutasi
  • Min D3 dan S1 semua jurusan dengan IPK min 2.75
  • Bisa Bahasa Inggris (menjadi nilai tambah)
  • Mempunyai Sales skill dan service willingness
  • Memiliki ketertarikan terhadap industri selular,  diutamakan yg tertarik/dapat mengoperasikan handset seluler high end technology   
B. Cara melamar kerja di GraPARI Telkomsel :

Bagi mereka yang memenuhi persyaratan di atas dan berminat untuk bergabung dengan GraPARI Telkomsel Pematang Siantar, dapat mengirimkan lamaran dan CV dengan langkah langkah sebagai berikut :

  1. Kunjungi laman resmi laman recruit.infomedia.co.id
  2. Baca semua persyaratan yang dibutuhkan 
  3. Kemudian, Terlebih dahulu klik "Masuk" (jika kamu belum memiliki akun) atau klik "Daftar" (Bagi yang sudah mempunyai akun)
  4. Isi semua data diri anda dengan benar dan lengkap
  5. Setelah semua proses pendaftaran selesai, maka pihak perusahaan akan menyeleksi lamaranmu
  6. Jika kamu beruntung, maka anda akan dihubungi / dipanggil untuk mengikuti tahap berikutnya

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya