Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara 2023, Cek Posisi dan Syaratnya

LOWONGANKERJA15.COM (Website BUMN Terkemuka di Indonesia) - Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara 2023, Cek Posisi dan Syaratnya
 
Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara 2023, Cek Posisi dan Syaratnya

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan perusahaan yang merupakan bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction & Energy. Sebagai pionir di industri kontraktor pertambangan, PAMA telah memperoleh pangsa pasar terbesar di Indonesia. Saat ini, PAMA membuka lowongan kerja untuk tahun 2023 dengan posisi yang beragam di unit anak perusahaannya, yaitu PT Wana Rimba Nusantara, seperti dilansir dari laman recruitment.pamapersada.com, Kamis, 22/06/2023

PT Wana Rimba Nusantara adalah unit anak perusahaan PAMA yang berfokus pada berbagai proyek di sektor pertambangan. Perusahaan ini mencari individu yang berdedikasi, berkomitmen, dan berpotensi untuk bergabung dengan timnya. 

Ini adalah kesempatan emas untuk bergabung dengan perusahaan yang telah membuktikan eksistensinya di industri kontraktor pertambangan. Dengan adanya lowongan kerja ini, Anda memiliki kesempatan untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan Anda dalam dunia pertambangan.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera kirimkan lamaran Anda dan jadilah bagian dari tim PT Wana Rimba Nusantara yang berdedikasi dan sukses di industri pertambangan.

1. Posisi Jabatan dan Persyaratan 

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan PT Wana Rimba Nusantara, berikut adalah posisi yang tersedia:


Posisi Jabatan :

  1. WRN GENERAL ADMIN
  2. FINANCE AND ADMINISTRATION OFFICER
  3. FORESTRY MANAGEMENT DEPARTEMEN HEAD
  4. OPERATIONAL OFFICER
  5. CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
  6. GEA SECTION HEAD
  7. HUMAN CAPITAL OFFICER
  8. WRN PROJECT MANAGER
  9. CARBON CERTIFICATION OFFICER
  10. SAFETY OFFICER
  11. PROGRAM IMPLEMENTATION OFFICER
  12. PROGRAM PLANNING & DEVELOPMENT OFFICER
  13. CARBON EXPERT

Persyaratan :

Untuk memenuhi persyaratan, berikut adalah beberapa kualifikasi umum yang dibutuhkan:


WRN GENERAL ADMIN

Pendidikan min. S1 Akutansi, Adminitrasi, Manajemen, dan Ekonomi Memiliki pengalaman bekerja min. 1 (satu) tahun dalam bidang yangsama. Diutamakan dapat mengoperasikan Ms Office (menguasai softwaredatabase akan lebih diutamakan)

FINANCE AND ADMINISTRATION OFFICER

Pendidikan min. S1 Akutansi, Ekonomi, atau Keuangan. Pengalaman kerja min. 1 (satu) tahun di bidang yang sama. Diutamakan memiliki keahlian dalam mengolah database. Memiliki pengetahuan tentang akutansi, pembayaran, dan perpajakan. Bersedia ditempatkan di site (Papua).

FORESTRY MANAGEMENT DEPARTEMEN HEAD

Pendidikan min. S1 Kehutanan. Pengalaman min. 5 (lima) tahun di bidang Kehutanan atau bidang sejenis. Memiliki pengetahuan yang luas mengenai Karbon dan Pengelolaan Hutan. Menguasai teknik-teknik restorasi hutan, silvikultur, serta pengelolaan hutan. Bersedia ditempatkan di site (Papua).

OPERATIONAL OFFICER

Pendidikan min. S1 Kehutanan Pengalaman min. 2 (dua) tahun bekerja di bidang Kehutanan Berpengalaman dalam hal penelitian atau implementasi karbon danjasa lingkungan

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY

Pendidikan min. S1 Pertanian, Peternakan, Pendidikan, Kehutanan,Perikanan, Kelautan, dan Kesehatan Masyarakat. Memiliki pengalaman dalam melakukan pendampingan masyarakat. Memiliki pengetahuan dasar mengenai pengembangan masyarakat,pemetaan sosial, dan pendekatan sosial. Bersedia ditempatkan di site (Papua).

GEA SECTION HEAD

Pendidikan min. S1 Manajemen, Hukum, Teknik Mesin, dan Ekonomi. Memiliki pengalaman bekerja min. 3 (tiga) tahun dalam bidang terkait. Memiliki kemampuan manajemen database. Bersedia ditempatkan di site (Papua).

HUMAN CAPITAL OFFICER

Pendidikann min. S1 atau sederajat di bidang Hukum, Manajemen,Psikologi, dan Industri. Diutamakan memiliki pengalaman 2 (dua) tahun di bidang HR,Operasional, General Affairs, dan Industrial Relation. Bersedia ditempatkan di site (Papua).

WRN PROJECT MANAGER

Pendidikan min. S1 Kehutanan, Lingkungan, dan Agronomi. Berpengalaman di bidang sertifikasi carbon akan lebih diutamakan. Memiliki pengalaman kerja min. 5 (lima) tahun pada level manajerial. Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenaiPenyerapan Karbon, Biodiversity, Pengelolaan Hutan, sertapemahaman terkait dengan kebijakan karbon di Indonesia.

CARBON CERTIFICATION OFFICER

Pendidikan min. S1 Kehutanan dan Lingkungan. Memiliki pengalaman dalam bidang proyek karbon. Memiliki pengetahuan terkait dengan sertifikasi karbon akanmenjadi nilai tambah. Bersedia ditempatkan di site (Papua).

SAFETY OFFICER

Pendidikan min. S1 Teknik Lingkungan, Teknik Mesin, Kehutanan,atau K3 Umum. Memiliki pengalaman bekerja min. 2 (dua) tahun dalam bidang kerjaserupa Mempunyai sertifikat Ahli K3 Umum akan menjadi nilai tambah Bersedia ditempatkan di site (Papua)

PROGRAM IMPLEMENTATION OFFICER

Pendidikan Min. S1 Kehutanan, Lingkungan, atau Pertanian. Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja 2 (tiga) tahun di bidang perencanaan proyek kehutanan. Mampu mengoperasikan program pemetaan. Bersedia ditempatkan di site (Papua).

PROGRAM PLANNING & DEVELOPMENT OFFICER

Pendidikan Min. S1 Kehutanan, Lingkungan, atau Pertanian. Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja 2 (tiga) tahun di bidang perencanaan proyek kehutanan. Mampu mengoperasikan program pemetaan. Bersedia ditempatkan di site (Papua).

CARBON EXPERT

Min. S1 (S2 akan lebih diutamakan) dari jurusan Kehutanan, Lingkungan,Pertanian, atau bidang terkait. Memiliki pemahaman tentang konsep yang berhubungan dengankarbon. Pengalaman min. 2 (dua) tahun pada posisi atau bidang terkait. Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke seluruh area Indonesia.

2. Cara melamar kerja di PT Pamapersada Nusantara :
  1. Silakan Persiapkan berkas lamaran anda 
  2. Kemudian kunjungi website resmi PAMA melalui link : https://recruitment.pamapersada.com/
  3. Pilih posisi dan persyaratan yang sesuai dengan kemampuanmu
  4. Isi data dirimu dengan lengkap dan benar
  5. Kemudian klik "Lamar lowongan ini"
  6. Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan selanjutnya
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya