Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku), Tanpa Pengalaman Silakan Merapat

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku), Tanpa Pengalaman Silakan Merapat
 
Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku), Tanpa Pengalaman Silakan Merapat

PT Motasa Indonesia, sebagai produsen olahan rempah terbesar di Asia Tenggara, saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi dalam Motasa Development Program. Perusahaan ini telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan fokus awal pada pengolahan lada. Seiring berjalannya waktu, PT Motasa Indonesia juga telah berhasil menghasilkan produk-produk seperti ketumbar bubuk, kunyit bubuk, dan bumbu masak dengan standar internasional dan proses yang higienis.

Produk-produk unggulan PT Motasa Indonesia,telah terdaftar secara resmi di BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Prestasi yang telah diraih ini juga tercermin dari ekspor produk PT Motasa Indonesia, yang telah sukses memasuki tujuh negara, seperti Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Taiwan, Macau, Belanda, dan Saudi Arabia.

Bagi mereka yang tertarik untuk bergabung dengan PT Motasa Indonesia, perusahaan ini membuka kesempatan lowongan kerja bagi individu yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya. Melalui Motasa Development Program, PT Motasa Indonesia berkomitmen untuk memberikan peluang kepada individu yang bersemangat dan berpotensi, untuk mengembangkan karir di industri olahan rempah. Dalam program ini, kandidat akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dan tumbuh dalam lingkungan kerja yang mendukung.

PT. Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku) calling all fresh graduates in Sulawesi area!

Posisi jabatan : Motasa Development Program

Persyaratan:
  1. Fresh graduates
  2. Maksimal umur 25 tahun 
  3. IPK Minimal 3.00
  4. Siap ditempatkan di seluruh indonesia
Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari PT Motasa Indonesia, segera ikuti acara walk in interview dibawah ini :

Walk-in-test Motasa Development Program akan dilaksanakan pada:
Hari : Jum'at & Sabtu, 23-24 Juni 2023
Pukul : 08.00 WITA - Selesai
Tempat : Gedung IPTEKS UNHAS, Jalan perintis kemerdekaan KM No 10 Makassar

Segera daftarkan dirimu dengan mengisi link: bit.ly/mdpmotasaidn
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya