Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja Lulusan SMA Tanpa Pengalaman di Lion air Group

LOWONGANKERJA15.COM, Lion Air Group Membuka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK Tanpa Pengalaman di Bidang Pramugari dan Pramugara. Lion Air Group, sebuah perusahaan maskapai penerbangan bertarif rendah yang berbasis di Jakarta, Indonesia, sedang membuka kesempatan lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK yang tidak memiliki pengalaman kerja sebelumnya untuk bergabung dalam tim mereka sebagai pramugari dan pramugara, Seperti dikutip dari akun instagram @recruitmentlionairgroup, Jumat (02/06/2023)

PT. Lion Mentari Airlines, yang beroperasi sebagai Lion Air, merupakan salah satu maskapai swasta terbesar di Indonesia. Dengan reputasi yang kuat dan jaringan penerbangan yang luas, Lion Air Group terus berkembang dalam industri penerbangan dan menawarkan berbagai peluang karir menarik.

Posisi sebagai pramugari dan pramugara merupakan pekerjaan yang menarik dan menantang, yang memungkinkan individu untuk bekerja di lingkungan penerbangan yang dinamis dan berinteraksi dengan berbagai penumpang dari berbagai latar belakang.

Meskipun pengalaman kerja sebelumnya tidak diharuskan, Lion Air Group menekankan pentingnya kualitas pribadi yang kuat, seperti kemampuan komunikasi yang baik, keramahan, kecakapan dalam menghadapi situasi darurat, dan keterampilan interpersonal yang baik. Selain itu, mereka juga mencari kandidat yang memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, karena akan berkomunikasi dengan penumpang dari berbagai negara.

Bagi lulusan SMA/SMK yang tertarik untuk memulai karir di industri penerbangan dan menjadi bagian dari tim Lion Air Group, ini adalah kesempatan yang menarik. Dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan tanpa pengalaman, Lion Air Group membuka pintu bagi individu yang bersemangat untuk memulai perjalanan karir mereka dan memperoleh pengalaman berharga dalam industri penerbangan.

Jadilah bagian dari tim Lion Air Group dan bergabunglah dalam industri penerbangan yang menarik ini. Karir Anda sebagai pramugari atau pramugara bisa dimulai di sini!

PENERIMAAN PRAMUGARI & PRAMUGARA 
DENGAN BIAYA PENDIDIKAN GRATIS 

KUALIFIKASI KANDIDAT: 
  • Warga Negara Indonesia (WNI )
  • Belum Pernah Menikah
  • Belum memiliki pengalaman menjadi Pramugara / Pramugari 
  • Menarik, Mampu bekerja sama dalam tim, energik, senang membantu, & jujur 
  • Min. Lulusan SMA/SMK (seluruh jurusan)
  • Pria berusia 18-30 tahun & Wanita berusia 18-28 tahun
  • Pria tinggi min. 170 cm & Wanita tinggi min. 158 cm (Berat Badan Proposional Sehat Jasmani dan Rohani david- Tidak Buta Warna (Total/Parsial) dan Sudah Vaksin Covid-19 min. dosis 3
  • Tidak memakai behel dan Tidak berjerawat
Cara melamar lowongana kerja Lion Air Group
Jika Anda memenuhi syarat dan berminat mengisi posisi pramugari/pramugara di Lion Air Group, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera kirimkan lamaran Anda dengan melampirkan CV dan dokumen pendukung lainnya. Bersiaplah untuk menghadapi seleksi yang ketat, karena Lion Air Group mencari individu yang berdedikasi, berkomitmen, dan siap untuk memberikan layanan terbaik kepada penumpang mereka.
  
Lowongan kerja Lulusan SMA Tanpa Pengalaman di Lion air Group

Daftar melalui link Pendaftaran :

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya