Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja LKPP Lulusan S1 Semua Jurusan, Gajinya Rp 5,6 Juta

LOWONGANKERJA15 (Website Lowongan CPNS BUMN 2023) - Lowongan Kerja LKPP Lulusan S1 Semua Jurusan, Gajinya Rp 5,6 Juta 

 
Lowongan Kerja LKPP Lulusan S1 Semua Jurusan, Gajinya Rp 5,6 Juta

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) saat ini membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 dari semua jurusan untuk mengisi posisi jabatan Helpdesk Direktorat Perencanaan, Transformasi, Pemantauan, dan Evaluasi Pengadaan TA 2023. Posisi ini memiliki gaji sebesar Rp 5,6 juta, seperti dilansir dari laman lkpp.go.id, Jumat (23/06)

LKPP merupakan lembaga pemerintah nonkementerian yang berada di bawah tanggung jawab Presiden Republik Indonesia. Tugas utama LKPP adalah mengembangkan dan merumuskan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah.

Dalam rangka mendukung tugas pemantauan dan evaluasi pelaksanaan pengadaan barang/jasa, LKPP perlu mengoperasikan Aplikasi Monitoring-Evaluasi Lokal (AMEL) yang telah dikembangkan. Aplikasi ini akan diintegrasikan dengan aplikasi keuangan pusat dan daerah guna memberikan pemantauan dan evaluasi pengadaan yang holistik di Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah (K/L/Pemda).

Namun, pemantauan dan evaluasi pengadaan tidak hanya terkait dengan pengembangan dan integrasi aplikasi. Diperlukan juga peran helpdesk dalam memberikan dukungan dan layanan kepada pengguna aplikasi serta menyelesaikan permasalahan terkait data sistem Monev PBJP (Pemantauan dan Evaluasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) dan kinerja pelaksanaan PBJP pada K/L/Pemda.

Sehubungan dengan itu, LKPP membuka lowongan untuk 1 (satu) orang tenaga jasa lainnya dalam posisi Helpdesk Direktorat Perencanaan, Transformasi, Pemantauan, dan Evaluasi Pengadaan untuk tahun 2023. Posisi ini akan bertanggung jawab dalam menangani permasalahan terkait data sistem Monev PBJP dan pemantauan serta evaluasi kinerja pelaksanaan PBJP pada K/L/Pemda.

Jika Anda memiliki minat dan kualifikasi yang sesuai, jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan LKPP dalam mendukung pengadaan barang/jasa pemerintah yang efektif dan efisien.

Posisi Jabatan :  Helpdesk Direktorat Perencanaan, Transformasi, Pemantauan dan Evaluasi Pengadaan TA 2023

I. Ruang Lingkup Pekerjaan 
  1. Melakukan publikasi konten monev pengadaan yang dihasilkan oleh Direktorat Perencanaan Transformasi, Pemantauan dan Evaluasi Pengadaan melalui berbagai media; 
  2. Mengumpulkan data requirement untuk pengembangan aplikasi Monev 
  3. Membantu melakukan validasi dashboard aplikasi Monev
  4. Menjadi penanggung jawab terkait kebutuhan pendampingan/sosialisasi terkait implementasi penggunaan aplikasi Monev dan permasalahan lainnya sesuai dengan tugas dan fungsi Direktorat Perencanaan Transformasi, Pemantauan dan Evaluasi Pengadaan; 
  5. Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan); dan  Melaksanakan tugas tambahan sesuai dengan tugas dan fungsi Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan. serta Memberikan konsultasi/pendampingan terkait aplikasi monev yang dikembangkan (lowongankerja15.com) dan/ atau dikelola oleh Direktorat Perencanaan Transformasi, Pemantauan dan Evaluasi Pengadaan termasuk pemanfaatannya; 
  6. Memberikan konsultasi/pendampingan terkait permasalahan/pertanyaan terkait tugas dan fungsi di Direktorat Perencanaan Transformasi, Pemantauan dan Evaluasi Pengadaan 
  7. Membantu menjawab kesulitan-kesulitan teknis dalam implementasi aplikasi; 
  8. Membuat laporan terkait kesulitan yang dihadapi pengguna aplikasi monev termasuk bugs yang ada di aplikasi; 
  9. Membuat laporan hasil konsultasi/pendampingan yang dilakukan secara langsung, melalui email maupun melalui telepon; 
II . Persyaratan  
  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan dari universitas/ perguruan tinggi yang terakreditasi; 
  2. Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4,00; 
  3. Memiliki pengalaman sebagai Helpdesk minimal 1 tahun 
  4. Terampil menggunakan Microsoft Office 
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik; 
  6. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja 
  7. Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target; 
  8. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim/kelompok.
III. Informasi Lainnya 
  1. Pengadaan ini merupakan paket pengadaan jasa lainnya (non ASN) Tahun Anggaran 2023 untuk jangka waktu pelaksanaan 6 (enam) bulan dengan kode 6320.UAB.211.051.B.522191 dengan pagu maksimal Rp 5.600.00/org/bulan atau total Pagu Anggaran sebesar Rp. 33.600.000,- (Tiga Puluh Tiga Juta Enam Ratus Rupiah). 
  2. Keputusan hasil Pengadaan Jasa Lainnya Helpdesk Direktorat Perencanaan, Transformasi, Pemantauan dan Evaluasi Pengadaan Tahun Anggaran 2023 merupakan kewenangan Pejabat Pengadaan dan tidak dapat diganggu gugat.
IV. Tata Cara Pendaftaran 
  1. Pendaftaran paling lambat tanggal 26 Juni 2023 pukul 16.00 WIB. 
  2. Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Transformasi, Pemantauan dan Evaluasi Pengadaan Tahun Anggaran 2023 melalui email atau telepon untuk mengikuti tahapan selanjutnya.
  3. Mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen persyaratan pada https://forms.gle/WfUAMbmiFfwRooFb8 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya