Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Juli 2023, Posisi Management Trainee Program: Simak Syaratnya

LOWONGANKERJA15.COM (Situs Lowongan Kerja 2023) - Lowongan Kerja PT Krakatau Posco, Posisi Management Trainee Program: Simak Syaratnya
 
Lowongan Kerja PT Krakatau Posco, Posisi Management Trainee Program: Simak Syaratnya

Didirikan pada tahun 2010, PT Krakatau Posco merupakan kerjasama antara dua produsen baja terkemuka dunia, POSCO dan PT Krakatau Steel. PT Krakatau Steel (Persero) Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka di industri baja Asia Tenggara, Sedangkan POSCO adalah perusahaan Korea. 

KRAKATAU POSCO Sebagai Pabrik Baja Terpadu, memiliki teknologi Blast Furnace pertama di Indonesia. Teknologi canggih ini memungkinkan produksi produk baja berkualitas tinggi dan menempatkan PT Krakatau Posco di garis depan industri.

PT Krakatau Posco, saat ini menawarkan lowongan kerja terbaru melalui Program Management Trainee mereka yang dibuka sampai bulan juli 2023. Program ini bertujuan untuk mengembangkan talenta muda dan membekali mereka dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk unggul dalam industri ini, seperti dilansir dari website resmi krakatau posco, Kamis (29/06)

Jika Anda siap untuk memulai perjalanan karir yang mengasyikkan bersama PT Krakatau Posco dan menjadi bagian dari perusahaan baja terkemuka di Asia Tenggara, manfaatkan kesempatan ini untuk melamar Program Management Trainee. Ambil langkah pertama menuju karir yang memuaskan di industri baja dengan mengirimkan lamaran Anda hari ini.

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco 2023

Posisi Jabatan : Management Trainee Program

Persyaratan :
  1. Gelar Sarjana dari Universitas minimum Akreditasi B (Universitas Luar Negeri atau Indonesia dengan Akreditasi A akan menjadi keuntungan)
  2. Memiliki 1-3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait akan menjadi poin plus
  3. Keterampilan komunikasi yang baik dengan kefasihan berbahasa Inggris adalah HARUS
  4. Bersedia menyelesaikan program sampai selesai dan mengikuti Ikatan Dinas
  5. Mampu berbahasa Korea akan menjadi keuntungan
  6. Bersedia ditempatkan di Cilegon (Plant Site) atau Jakarta (Sales & Marketing) berdasarkan Kebutuhan Perusahaan
Jurusan 
  1. Teknik (Mekanik, Listrik Tegangan Tinggi, Listrik Tegangan Rendah, Metalurgi, Sipil, Industri, Kimia, Lingkungan, Fisika, Instrumentasi)
  2. Kimia
  3. Kebakaran & Keselamatan, Kesehatan & Keselamatan Kerja
  4. Informasi & Teknologi (TI)
  5. Ekonomi (Akuntansi, Pajak)
  6. Manajemen (Bisnis, Sumber Daya Manusia, Administrasi)
  7. Hukum
  8. Sosial (Komunikasi, Humas, Psikologi)
  9. Jurusan lain dipersilakan melamar
Batas lamaran : 10 Juli 2023

Cara melamar pekerjaan di PT Krakatau Posco

Silakan kunjungi situs web PT Krakatau Posco untuk mendaftar secara online melalui link pendaftaran dibawah ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan perusahaan yang menghargai inovasi, keunggulan, dan pertumbuhan dalam industri baja.

Link Pendaftaran : Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya