Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja di Bank BJB 2023, Tanpa Pengalaman Boleh Melamar

LOWONGANKERJA15.COM (Situs Lowongan Kerja SMP, SMA, D3, S1 Tahun 2023) - Lowongan Kerja di Bank BJB 2023, Tanpa Pengalaman Boleh Melamar
 
Lowongan Kerja di Bank BJB 2023, Tanpa Pengalaman Boleh Melamar

Bank BJB, singkatan dari PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk, adalah sebuah bank Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten. Bank ini memiliki kantor pusat di Bandung.

Saat ini, Bank BJB sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Jabatan Account Officer Development Program (AODP). Menariknya, mereka memberikan kesempatan bagi para pelamar yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya untuk melamar posisi ini.

Program Account Officer Development Program (AODP) merupakan kesempatan yang sangat baik bagi individu yang ingin memulai karir di dunia perbankan. Bank BJB akan memberikan pelatihan dan pengembangan kepada para calon karyawan yang terpilih dalam program ini.

Lowongan kerja ini dapat dijadikan peluang emas bagi para fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan mereka dan ingin memulai karir di industri perbankan. Bank BJB memberikan kesempatan kepada mereka yang memiliki motivasi dan semangat belajar tinggi untuk bergabung dan mengembangkan diri di perusahaan ini.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk memulai karir di dunia perbankan, khususnya di Bank BJB, jangan lewatkan kesempatan ini. Melamar posisi Account Officer Development Program (AODP) di Bank BJB tahun 2023 adalah langkah awal yang tepat untuk membangun karir yang sukses di industri perbankan.

Lowongan Kerja di Bank BJB 2023

A. Posisi jabatan dan Persyaratan 

Posisi Jabatan : ACCOUNT OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (AODP) 

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1
  2. Program studi/jurusan dikecualikan jurusan Pendidikan, Seni, Agama, Kesehatan, Olahraga dan Pariwisata
  3. Akreditasi perguruan tinggi dan program studi/jurusan minimal B atau Baik Sekali lowongankerja15.com
  4. IPK minimal 3.00 (S1) dan 3.25 (S2)
  5. Usia maksimal 25 tahun  (S1) dan 27 tahun (S2)
  6. Tinggi badan minimal 160 cm (Perempuan) dan 165 cm (Laki-laki)
B. Cara melamar kerja di Bank BJB 

Bagi yang berminat melamar, proses pendaftaran dapat dilakukan dengan mendaftar secara online melalui link pendaftaran yang telah ditentukan. Bank BJB akan melakukan seleksi terhadap para pelamar yang memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Berikut ini adalah Cara melamar kerja di Bank BJB :
  1. Silakan daftarkan dirimu melalui link berikut : https://bit.ly/44b9EEG
  2. Silakan isi data dirimu dengan lengkap dan benar
  3. Segera klik "Lamar" untuk menyelesaikan proses pendaftaran
  4. Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya