Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Perum LPPNPI (AirNav Indonesia) 2023, Berikut link Pendaftarannya

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN AirNav Indonesia (Perum LPPNPI) 2023, Berikut link Pendaftarannya
 
Lowongan Kerja BUMN Perum LPPNPI (AirNav Indonesia) 2023, Berikut link Pendaftarannya

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) adalah lembaga yang bertanggung jawab dalam mengelola sektor darat di bandar udara, serta mengatur sistem navigasi penerbangan. Dalam menjalankan tugasnya, Perum LPPNPI memiliki peran penting dalam memastikan keamanan dan kelancaran penerbangan di Indonesia. Perum LPPNPI atau yang juga dikenal dengan nama AirNav Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN)

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) saat ini membuka lowongan kerja terbaru bagi para calon pelamar yang berminat untuk bergabung dengan perusahaan dalam posisi jabatan Staf Administrasi. Lowongan kerja ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengikuti program magang selama 3 bulan, mulai bulan Juli hingga bulan September 2023, seperti dilansir lowongankerja15.com dari laman magenta, Sabtu (24/06)

Program magang yang ditawarkan bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan secara langsung dalam lingkungan kerja yang riil dan komprehensif. Dalam kurun waktu 3 bulan, peserta magang akan ditempatkan di berbagai departemen terkait di Perum LPPNPI untuk memperoleh pengalaman yang berharga.

Bergabunglah dengan Perum LPPNPI dan berkontribusilah dalam pengembangan industri penerbangan Indonesia yang semakin maju dan berkualitas.

Lowongan Kerja Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia 

Posisi Jabatan : Staf Administrasi

Program Magang yang dilaksanakan untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan secara riil dan komprehensif. Peserta akan melaksanakan magang selama 3 (tiga) bulan , pada  Bulan Juli s.d. Bulan September 2023.

Kualifikasi:
  1. Jenjang pendidikan S1 Jurusan berasal dari Sastra Inggris, Matematika, Manajemen
  2. IPK Minimal 3.00
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Mempunyai inisiatif yang tinggi
  5. Mampu beradaptasi
  6. Kemampuan dalam hal microsoft office
  7. Memiliki laptop
  8. Keinginan kuat untuk belajar.
Cara melamar kerja di Perum LPPNPI via magenta

Tertarik untuk bergabung dengan Perum LPPNPI? Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera daftarkan diri Anda melalui link pendaftaran yang telah disediakan dan ikuti proses seleksi yang ditentukan. Pastikan Anda mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tantangan dan peluang yang akan datang.

Link Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan berikut: https://bit.ly/3NJ6dj2
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya