Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN BRI Ventura Investama, Berikut Cara Pendaftarannya

LOWONGANKERJA15.COM (Website Lowongan Kerja BUMN 2023) - Lowongan Kerja BUMN BRI Ventura Investama, Berikut Cara Pendaftarannya
 
Lowongan Kerja BUMN BRI Ventura Investama, Berikut Cara Pendaftarannya

PT BRI Ventura Investama (BRI Ventures), sebuah Corporate Venture Capital yang dimiliki oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bank BRI, yang bertekad untuk memberikan kemudahan akses permodalan awal kepada UMKM rintisan berbasis teknologi, yang sering disebut sebagai startup. BRI Ventures memiliki komitmen yang kuat dalam mendukung perkembangan UMKM di Indonesia, khususnya yang bergerak di sektor teknologi. Melalui programnya, mereka berusaha memberikan permodalan awal yang diperlukan agar UMKM dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi General Affair (Logistic and Finance Administration) serta General Affair (Human Resources Specialist), seperti yang dilansir dari laman resmi magenta bumn. 

Posisi pertama yang tersedia adalah General Affair (Logistic and Finance Administration). Pada posisi ini, tanggung jawab utamanya adalah mengelola logistik dan administrasi keuangan perusahaan. Kemampuan dalam mengelola sumber daya perusahaan dengan efisien dan teliti menjadi kualifikasi yang diharapkan.

Posisi kedua adalah General Affair (Human Resources Specialist). Pada posisi ini, tanggung jawabnya mencakup bidang sumber daya manusia. Kemampuan dalam mengelola berbagai aspek HR seperti rekrutmen, pelatihan, dan pengembangan karyawan akan menjadi nilai tambah bagi para pelamar.

BRI Ventures menyediakan kesempatan kerja yang menarik bagi individu yang bersemangat untuk berkontribusi dalam mendukung ekosistem UMKM di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan lingkungan kerja yang kolaboratif dan dinamis, di mana para profesional dapat mengembangkan diri dan berkontribusi secara nyata terhadap pertumbuhan UMKM berbasis teknologi.

Lowongan Kerja BUMN BRI Ventura Investama

1. Posisi Jabatan dan Persyaratan

General Affair (Logistic and Finance Administration)

Persyaratan :
  1. Jenjang Pendidikan S1 Administrasi Bisnis, Administrasi Keuangan, Administrasi Perpajakan, Akuntansi, minimal IPK 3.
  2. Membantu pelaksanaan aktivitas procurement atas barang dan jasa yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan bisnis dan operasional Perusahaan.
  3. Membantu penatakerjaaan dan pemeliharaan dokumen Perusahaan, khususnya yang terkait administrasi procurement serta kelogistikan.
  4. Membantu pengelolaan aset tetap dan logistik Perusahaan.
  5. Membantu pengelolaan Kas Kecil Perusahaan.
  6. Magang dilaksanakan secara onsite dan Peserta Magang diharapkan dapat hadir di kantor setiap hari.
General Affair (Human Resources Specialist)


Persyaratan :
  1. Jenjang Pendidikan S1 Manajemen dan Kebijakan Publik, Ekonomi dan Manajemen Bisnis, Manajemen SDM, Psikologi, minimal IPK 3.00.
  2. Membantu aktivitas perencanaan dan penyusunan kebijakan/strategi terkait human resources.
  3. Membantu pelaksanaan monitoring dan evaluasi atas implementasi kebijakan atau strategi human resources.
  4. Membantu pelaksanaan operasional di bidang human resources.
  5. Magang dilaksanakan secara onsite dan Peserta Magang diharapkan dapat hadir di kantor setiap hari.
2. Cara Melamar kerja di BRI Ventures via Online

Bagi yang tertarik untuk bergabung, silakan daftarkan dirimu melalui situs magenta BUMN atau link pendaftaran yang tertera dibawah ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk berkarir di BRI Ventures, dan ikut serta dalam mendukung perkembangan UMKM di Indonesia melalui sektor teknologi.

Link Pendaftaran : 
https://magenta.fhcibumn.com/lowongan
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya