Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN Bank BNI Buka Lowongan Kerja Officer Development Program: Ini Link Pendaftarannya

LOWONGANKERJA15.COM (Situs Lowongan Kerja BUMN 2023) - BUMN Bank BNI Buka Lowongan Kerja Officer Development Program: Ini Link Pendaftarannya
  
BUMN Bank BNI Buka Lowongan Kerja Officer Development Program: Ini Link Pendaftarannya

Bank Negara Indonesia (BNI), adalah salah satu bank milik pemerintah yang bergerak dalam layanan perbankan, sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Officer Development Program (ODP) di bidang Teknologi Informasi (IT). Lowongan kerja ini menawarkan peluang menarik bagi para profesional muda yang berminat dan berbakat dalam industri perbankan, Seperti dilansir dari akun linkedin Bank BNI, Rabu (28/06)

Officer Development Program adalah program pengembangan karir yang dirancang khusus untuk menghasilkan pemimpin masa depan dalam industri perbankan. Melalui program ini, peserta akan mengikuti serangkaian pelatihan dan pembinaan intensif yang bertujuan untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan mereka di berbagai bidang yang terkait dengan industri perbankan dan teknologi informasi.

Program ODP-IT ini fokus pada pengembangan dan implementasi solusi teknologi informasi di Bank BNI. ODP-IT bertugas untuk memperkuat infrastruktur teknologi informasi, mengembangkan sistem perbankan digital, serta mengelola keamanan dan privasi data nasabah.

Untuk dapat mendaftar, calon pelamar diharuskan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Bank BNI. Beberapa persyaratan umum yang biasanya diajukan adalah gelar sarjana di bidang terkait, seperti Teknik Informatika, Sistem Informasi, atau bidang terkait lainnya. Selain itu, pengetahuan dan pengalaman kerja di bidang teknologi informasi juga akan menjadi nilai tambah dalam seleksi.

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI 

1. Posisi jabatan dan Persyaratan 

Posisi Jabatan : Officer Development Program ODP-IT

KUALIFIKASI
  1. Lulusan S1/S2 dengan jurusan Computer Science, IT atau yang relevan
  2. IPK min 3.00 (S1) atau 3.25 (S2) 
  3. Usia maks. 26 (S1) atau 28 (S2)
  4. Skor TOEFL min. 450/ setara dari lembaga yang tervalidasi
  5. Memiliki pengalaman bekerja di bidang IT lebih disukai
  6. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa journey ODP
2. Cara Melamar kerja di Bank BNI

Bagi para pelamar yang berminat, mereka dapat mengakses informasi lengkap mengenai lowongan ini melalui link pendaftaran yang disediakan. Di dalam link tersebut, para calon pelamar akan menemukan persyaratan, tata cara pendaftaran, serta tahapan seleksi yang harus dilalui.

Link Pendaftaran : https://bit.ly/ODP-IT-2023
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya