Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank BTN (Persero) buka Lowongan Kerja BUMN Lulusan SMA SMK, Simak Posisi dan Persyaratannya

LOWONGANKERJA15.COM (Lowongan Kerja CPNS BUMN 2023) - Lowongan Kerja BUMN Bank BTN (Persero) Lulusan SMA SMK, Simak Posisi dan Persyaratannya
 
Bank BTN (Persero) buka Lowongan Kerja BUMN Lulusan SMA SMK, Simak Posisi dan Persyaratannya
(Foto : logo dari Bank BTN)

Bank Tabungan Negara (BTN), sebagai salah satu bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan. Saat Bank BTN membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan minimal SMA/ SMK dan S1. Ada beberapa posisi yang tersedia, yaitu Secretary, Admin, Security, Driver, dan Pramubakti, seperti dilansir tim lowongankerja15.com dari berbagai sumber, Sabtu (24/06)

Secretary: Sebagai seorang sekretaris di Bank BTN, tanggung jawab utama Anda akan meliputi manajemen dokumen, penjadwalan rapat, mengkoordinasikan komunikasi internal dan eksternal, serta memberikan dukungan administratif kepada manajemen. 

Admin: Sebagai seorang admin di Bank BTN, Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola dokumen, menyediakan dukungan administratif kepada departemen terkait, serta memastikan kelancaran operasional kantor. 

Security: Sebagai seorang petugas keamanan di Bank BTN, tugas utama Anda adalah menjaga keamanan dan keselamatan kantor serta mengawasi akses masuk dan keluar. 

Driver: Sebagai seorang sopir di Bank BTN, tugas Anda adalah mengemudikan kendaraan perusahaan dan memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang. 

Pramubakti: Sebagai seorang pramubakti di Bank BTN, tugas Anda akan meliputi pelayanan nasabah, membantu dalam transaksi perbankan, serta memberikan informasi terkait produk dan layanan bank. 

Bank BTN memberikan kesempatan kepada lulusan SMA dan SMK untuk bergabung dan mengembangkan karir di industri perbankan. Jika Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan persyaratan

1. Posisi Jabatan dan Persyaratan 

Lowongan Kerja BUMN Bank BTN (Persero)

Posisi Jabatan, yakni 
Persyaratan 
  1. Pria (2-5)
  2. Wanita (1-2)
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. Pendidikan minimal S1 (No. 1 dan 2) dan Minimal SMA sederajat (No. 3-5)
  5. Wajib berijazah Gada Pratama (No.3)
  6. Memiliki SIM A (No.A)
  7. Diutamakan yang berpengalaman (Domisili Mamuju dan Polewali Mandar)
  8. Kemampuan komunikasi yang baik
  9. Mampu bekerja sesuai target
  10. Mampu mengoprasikan MS Office
2. Cara melamar kerja di Bank BTN Mamuju

Bagi Anda yang berminat melamar, Anda dapat mengirimkan lamaran lengkap beserta CV melalui langkah langkah berikut ini :

  1. Persiapkan diri anda dengan membaca persyaratan loker ini
  2. Pendaftaran lowongan kerja Bank BTN Cabang Mamuju terbuka 22-30 Juni 2023.
  3. Pastikan Anda mencantumkan posisi yang Anda inginkan pada subjek pada bagian cover letter lamaran Anda.
  4. Kirimkan Surat Lamaran Kerja, CV (Riwayat Hidup), FC KTP dan Kartu Keluarga, FC Ijazah dan Transkip Nilai, SKCK melalui alamat dibawah ini
Alamat Kantor :
Kantor Bank BTN Kantor Cabang Mamuju Jl Ks Tubun Nomor 18 Mamuju.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya