Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara (Persero) Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara (Persero) Bulan Oktober 2022

Tak ada jalan yang mulus saat anda sedang berusaha menuju ke tujuan anda. Namun besarnya perjuangan anda pada akhirnya akan mengantarkan anda sampai juga pada tujuan. Tak peduli halang dan rintangan yang ada di depan mata, pemenang akan tetap sampai ditujuan. Besarnya usaha adalah yang akan membawa sampai disana. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Sebuah info loker Bank Tabungan Negara (Persero) terbaru yang kami posting buat anda yang belum memiliki pekerjaan untuk saat ini, Sebuah pekerjaan ini dikhususkan bagi mereka yang berpendidikan minimal S1 dalam mengisi posisi jabatan menarik. Lowongan kerja Bank Tabungan Negara (Persero) dibuka dalam mencari talenta muda mudi yang mempunyai kriteria dan siap menerima tantangan dalam mengembangkan usaha perusahaan. Sebelumnya, kamu terlebih dahulu mempersiapkan berkas lamaran dengan lengkap agar lebih optimal dan menjadi calon kandidat dengan kualifikasi terbaik yang memenuhi syarat menjadi calon karyawan.

Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. 

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Accounting Policy, Planning & Services Department Head

Kualifikasi 
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Berpengalaman bekerja dikantor akuntan publik minimal 5 tahun
  • Berpengalaman melakukan audit di industri perbankan
  • Memiliki pengalaman PSAK Terkait perbankan yang memadai
  • Memiliki kemampuan tertulis dan lisan yang baik
  • Memiliki kemampuan strategi perencanaan dan penyelesaian masalah
  • Periode rekrutmen: 3-10 Oktober 2022
Pendaftaran secara online
Wajib Follow telegram : https://t.me/s/instalowongan
 
Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara (Persero) Bulan Oktober 2022

Pendaftaran: recruitment@btn.co.id

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya