Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi Bulan Maret 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi Bulan Maret 2022

Kembali kami menghadirkan berbagai postingan terbaru mengenai lowongan kerja PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi  yang palig dicari dan diminati oleh banyak orang. Postingan loker yang kami suguhkn cocok bagi pelamar yang berpendidikan minimal SMA, D3 hingga sarjana S1. Namun patut anda ketahui dalam mendapatkan pekerjaan dibutuhkan sebuah tekad dan keinginan yang matang agar bisa memperolehnya dengan baik. Pekerjaan apapun itu pasti membutuhkan seorang pelamar yang memiliki kualitas dan kualifikasi yang diinginkan perusahaan. Semakin banyak kemampuan dan pengalaman kerja sipelamar, maka semakin mudah mendapatkan pekerjaan. 

Persiapan dalam mencari kerja sangat penting disamping kualifikasi pendidikan. Tentunya skill yang memadai akan mempermudah pelamar dalam melakukan tanggungjawab dan job deskripsi pekerjaan tersebut.

Berikut kami sampaikan sebuah informasi terbaru mengenai lowongan kerja PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi untuk pelamar berpendidikan SMA SMK dalam mengisi posisi jabatan menarik. Dibutuhkan yang bertalenta dan menguasai dibidangnya. Segeralah lamar pekerjaan ini dan silakan baca dulu semua persyaratan dan prosedur pendaftaran lowongan kerja PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi sebagai berikut 

PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang bergerak dibidang industri dan pabrikasi baja. WIKON juga menggeluti penyewaan alat konstruksi dan konstruksi pabrik serta infrastruktur migas. Lewat anak usaha PT Wika Industri Manufaktur, WIKOn juga memproduksi sepeda motor listrik.

PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi atau PT Wikon membuka loker pegawai baru pada proyek Bendungan Ameroro Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara. Posisi yang akan direkrut yakni driver dumptruck (10 roda), operator excavator, operator bulldozer, dan support proyek.

  • Driver dumptruck (10 roda)
  • Operator excavator
  • Operator bulldozer
  • dan support proyek.
Berikut syarat untuk mendaftar calon karyawan PT Wikon :

  • SIM B2 dan memiliki pengalaman kerja minimal 1 Tahun (Driver Dumptruck)
  • SIO (Surat Izin Operator) minimal pengalaman kerja minimal 1 Tahun (Operator excavator, operator bulldozer)
  • Surat lamaran kerja dan CV (Semua posisi)
  • KTP Elektronik (Semua posisi)
  • Kartu Keluarga (Semua Posisi)
  • BPJS (Jika ada) untuk semua posisi
  • SKCK (Semua posisi)
  • Surat pengalaman kerja (Semua posisi)
  • Diutamakan bagi pelamar yang berdomisili di Desa Amaroa, Tamesandi, Rawua, Anggopiu, Ameroro, Puroda Jaya, dan Anggawo Kecamatan Uepai.
Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan karena itu semuanya GRATIS serta, tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Lowongan Kerja ini dibuka 03 hingga 05 Maret 2022.

 
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi Bulan Maret 2022


Untuk pelamaran loker, semua Syarat berkas diserahkan ke kantor PT Wikon di Belakang Perumahan Kejaksaan Negeri Konawe, Kelurahan Asambu, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Info lebih lanjut kontak person Humas PT Wikon whatsapp 082292920428 dan Telepon 082261037166 (Randy Pramansyah).
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya